Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

status facebook-ku 13 juni - 31 desember 2009



mau berburu pergi ke bandung, nggak lupa beli kismis..malam tahun baru cukur bulu hidung, hanya untuk yayangku manis...! mantap

 lupakanlah cerita kelam dan goresan menyayat hati menjadi kenangan yang berlalu dan jangan pernah merasa sendiri karna banyak orang disamping kamu yang peduli yang tak pernah kamu sadari rasakanlah detik detik tahun baru menggema dijiwamu yang terasa seperti embun pagi menyambut hari dan ditahun 2010 nanti, percayalah mendung dihatimu akan berganti cerah dan merona

Begitu banyak peristiwa yang terjadi ditahun lalu bahkan sampai dipenghujung hari kita jalani,tak sadar Detik detik menjelang tahun baru berlari tiada ragu, Diantara kisi kisi waktu marilah kita merenung dan bermimpi semoga akan ada perubahan dan harapan yang lebih bersinar seperti kembang api diangkasa yang menerangi batas malam ketika akan berganti

detik detik tahun baru telah menantimu, sejuta mata memandang cakrawala mengharap cemas dan gembira, antara kenangan tahun lalu dan pergantian waktu, marilah kita rayakan dengan kesederhanaan hati, bersimpuh dan berdoa semoga mimpi, cita dan cinta menjadi nyata dan semoga masih diberikan kesempatan untuk menjadi lebih baik di tahun 2010..amien

usai sudah cerita tahun ini karena tahun esok akan menantimu, kita tutup lembaran lalu, mulai lagi hidup baru dgn mewujudkan mimpi yg tertunda, dgn nafas baru memper-erat cinta,dgn menyirami kembali kasih sayang agar kembali kuat dan tdk rapuh, dgn keyakinan keras yg tak pernah lelah utk merangkul sukses didepan mata ...dan dgn senyum kemenangan karna semuanya akan menjadi lebih baik bahwa tahun 2010 adalah milik kita

 jalan jalan ke pasar baru, makan cendol pakai es, selamat tahun baru, maaf nggak bisa kirim sms

brietney spear beli bakwan....happy new year kawan

gara gara kentut dikejar kangguru, ngumpet dipohon ada hantu berbulu, Selamat Tahun Baru! semoga sukses selalu

Kemuliaan seseorang itu bukan terletak pada berapa besar dan tingginya jabatannya tetapi dinilai dari berapa besar orang itu mengerti akan makna menghargai orang lain ! mantap..tuiing..tuiing

 gemerlapnya kehidupan dunia, harta benda , jabatan hanyalah permainan dan hiburan menjanjikan nikmat hanya sementara yang dapat menggelapkan hati untuk mengenal illahi. ingatlah Harta yang bernilai disisi Allah hanyalah Iman yang penuh keikhlasan, kesabaran dan ketakwaan ! mantap..tuuiing..tuiing...!

sahabat akan ada pada saat kita lupa, mengisi kekuranganmu dan hadir pada saat kekosonganmu dan bilamana kau diam, dia akan mendengarmu tanpa ungkapan kata kadang dia juga mengkritik untuk penuhi keperluan jiwa dan menaburi ladang hati dengan nasehatnya hanya untuk menghilangkan duka yang melanda

janganlah menjalani kehidupan ini dengan beban masalah dan tekanan batin yang terasa memberatkan, sehingga hal itu menjauhkan anda dari kebahagiaan hidup..hadapilah dengan keberanian untuk bangkit dan bersabar maka kesulitan itu akan terasa mudah..ingatlah bahwa Tuhan akan slalu menyertai orang-orang yang sabar..! mantap

Tak seorangpun yang sempurna atau memiliki kehidupan yang sempurna. Jadikan Tuhan sebagai sumber petunjuk dimana anda akan menemukan kedamaian dan keseimbangan dalam hidup, ingatlah Anda tidak akan menemukan kekuatan untuk merubah hidup anda tanpa pertolongan dari-NYA

 Istri mengeluh suaminya kurang perhatian. Suami berpendapat istrinya kurang pengertian.Semua merasa kurang dan kurang...Kapankah kita bisa berkata cukup? ketika kita sudah merasa bersyukur atas apa yang kita punya saat ini, rasa syukur itu sangatlah bermanfaat untuk membuat ruang hati kita menjadi sejuk..dan rasa ...syukur itu membuat kita tak pernah merasa kekurangan!

 jangan pernah berpikir bahwa dosa-dosa yang telah dilakukan akan hilang begitu saja Jangan-jangan, hitungannya lebh banyak dengan jumlah nikmat Tuhan yang kita syukuri yakinkah kita yakin bahwa esok masih bisa beramal.yakinkah kita bahwa esok tidak berpisah dgn dunia. pada saat kita merasa hina dihadapanNYA pada saat i...tu pula kita menemukan jati diri yang sebenarnya! mantap

diri kita itu seperti karet pertama ditarik maka akan melawan tapi kalo keseringan maka akan longgar juga..ketika pertama dihina dan dicaci maki kita akan menarik nafas karena kesal tetapi lambat laun hal itu membuat kita belajar untuk menjadi lebih sabar dan mengingatkan kita untuk trus membersihkan hati dalam memanda...ng orang lain dan slalu mengeluarkan perkataan yang bermanfaat ! mantap

 jadikanlah masa depan sebagai cermin mimpi kita dari lingkaran waktu yg tak berujung, berikanlah senyum percaya diri agar kuasa memandang dunia, yakin dan mulai tentukan arah dimana saat ini kita berpijak dan kemana kita akan melangkah dan ketika nafas kesuksesan kita hirup, mata kita seakan bercerita akan makna perjuangan yg sesungguhnya

Kemana berlalunya kota kecilku yg dulu asri lingkungannya yg indah alami air bening bagai salju putih, pohon pohon buah yg tertawa, kebun kosong tempat bermain bola hewan ternak mainan anak anak, bunga liar tumbuh dijalan setapak, lukisan langit biru yang indah menurunkan gerimis kedamaian dikala senja

bintang dan rembulan terlihat bersembunyi dalam kelam, sang surya pun tlah tertidur dengan lelapnya,rintik hujan malam ini terdengar sedang bercengkrama, hembusan dingin menyapa diselimuti sunyi dan hampa..tak terasa lembaran hari ini tlah sirna dan berlalu ..sejuta insan terdiam dalam mimpi tak sabar menanti keajaiban hari esok dan menikmatinya dgn istimewa

Kenapa banyak org suka & rela bayar mahal utk ke DUFAN karna WAHANA permainan yg ada di dufan itu sangat "seru" dan kita merasa "fun" (senang2) lalu Kenapa anda tdk gunakan saja “FUN atau senang2” itu, utk diri sendiri, utk hidup anda sendiri dgn kata lain bersenang senanglah nikmatilah hidup anda yg hanya sekali ,memb...uat diri anda bahagia khan nggak selalu dgn banyak uang..hanya andalah yg tahu caranya(RF)?

 disaat maut datang tanpa di-undang hadirmu akan dilupakan karena tutup usia Lalu setelah itu pasrah,tertidur pulas berselimutkan tanah,cemas menanti pengadillan akhir yang pasti tiba.semoga air mata yang mengalir karena rasa takut dan rindu kepada-NYA menjadi cahaya dalam gelapnya kubur...,semoga air mata penyesalanmu ...di-dunia akan menjadi embun penyejuk dari letihnya kamu berteriak dan mengetuk pintu syurga!

 Sesungguhnya,tetesan air mata di dunia ini adalah lebih baik bagi kita berbanding menangis di akhirat biarlah airmata doaku ini akan turun seperti hujan yang menyirami taman hati dan jiwamu yang gersang, berharap benih cinta tumbuh berkembang melembutkan hati dan jiwamu yang sedang galau lalu perlahan pupus,bagaikan de...bu-debu yang hanyut terbawa arus oleh butiran-butiran doa yang dimunajatkan kapada-Nya

ketika manusia menganggap uang adalah segala galanya maka manusia rela melakukan apa saja demi uang, bisa menjauhkan hubungan persaudaraan, bisa melupakan Tuhan bahkan sampai menjual kehormatan...! ingatlah uang hanyalah sebuah alat untuk mencapai tujuan hidup yaitu kebahagiaan dan uang tak dapat membeli kebahagia...an, kebahagiaan lebih ditentukan oleh pikiran dan hati yang ada dalam diri seseorang Q mantap

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.Semakin banyak yang kita tahu semakin banyak yang kita lupa.Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Jangan melihat dari wajah itu bisa menipu, jangan melihat dari kekayaan itu bisa menghilang, Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum karna sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah....mantap...tuing...tuing


Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu.Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"! mantap...tuiing...tuiiing...

Penderitaan akan dialami oleh semua orang hal itu sudah merupakan resiko hidup, Tuhan memberikan kesenangan atau kebahagiaan kepada umatnya tetapi juga memberikan penderitaan dan kesedihan yang kadang bermakna agar manusia sadar untuk tidak lupa dari-NYA! mantap

 hidup adalah ttg mengisi waktu & menjalani hari, Hidup ini akan terasa terlalu singkat jika di-isi dgn penyesalan & kekecewaan.kita hanya bisa mengeluh tapi nikmat tuhan senantiasa ada? jgn menunggu badai biar cepat berlalu,tapi biarkan anda belajar menari dalam hujan. dimalam natal ini biarkan jiwa anda terlahir suci ...kembali dari kegelapan rahim menuju cahaya terang dlm kasih sayangNYA! MARRY X'MAS n HAPPY NEW YEARS

kadang kubertanya..siapakah manusia dan apakah arti hidup ini? mengapa kita diciptakan dan pada akhirnya kita tiada lagi ! kini aku mengerti bahwa waktu dan usia merupakan sebuah ukuran dari dua pilihan agar kita slalu bercermin pada tiap tarikan nafas, detak jantung dan tiap langkah hati yang berubah ubah menuju satu ...tujuan yaitu pintu surga..! mantap..tuuing..tuiing..

 ada saat dimana tanpa disadari, pintu hati terbuka diselimuti tabir intuisi dalam ruang jiwa yg diterangi sinar ilahi utk menembus waktu dan membuka aura asa,.. di-saat itu kau pun akan tersenyum tanpa tanya karena keajaiban hidayah itu datang tiba tiba dan ingatlah pada setiap kesulitan itu akan datang suatu kemudahan...! mantap...tuiing..tuiing..

Pikiranlah yang mengatur segala kehidupan manusia. Bagaimana manusia mengambil suatu keputusan yang mana keputusan itu dapat mengubah hidupnya lebih baik atau lebih buruk? ingatlah suatu keputusan buruk diambil karena anda emosi...! mantap

 angin dingin menyapaku, gerimis basahi kalbu..kuraih indahMU dalam anganku, lalu kubasuh dgn doa berharap cerita hari ini memberi makna untuk lembaran esok hari ... akankah ada petualangan lagi dalam menantang waktu sebagai proses mengenal jati diri dan mencari hikmah kehidupan yang kian bersembunyi dan samar samar ter...lihat karena terhalang gemerlapnya hawa nafsu yang kian menjadi jadi ! mantap..tuiing...tuiing

tidaklah heran, orang - orang yang dekat dengan Tuhan adalah orang - orang yang hatinya bersih dan suci.mereka membersihkan dan menyucikannya setiap hari. Ia ibarat cermin yang dapat memantulkan cahaya dan ilmu - ilmu Tuhan yang tersembunyi. Mereka ini mampu "melihat" apa yang tidak dapat dilihat kebanyakan manusia..! mantap

kau terus bersembunyi direlung hati,kau ikut bergetar diantara detak jantung,keindahanmu trus terlukis dalam aliran darahku, kau penyemangat Langkahku bahkan indahnya kedua bola matamu sungguh dapat membuat bintang bintang merasa kagum dan malu itulah sebab nya aku slalu jatuh cinta padamu..! mantap..tuiiing...tuiiing

Jangan pernah menyesal karena pernah mengalami kegagalan atau ketidakmampuan karena disitu ada hikmah yang nantinya menciptakan keajaiban bagimu percayalah rahmat dan karuniaNYA slalu hadir dalam setiap langkahmu ! mantap

dgn menyebut nama-MU,aku merasa aman walau tanpa senjata sekalipun& hanya dgn mengingat-MU kurasakan semua yg ada didunia ini hanyalah ilusi dan fatamorgana...! mantap

cintaku pada-MU tak akan pernah pudar walaupun bumi ini berhenti berputar,tak akan pernah lelah utk mengingat-MU dihembusan terakhir nafasku

bibirmu bisa saja berkata dusta,tapi hati nurani tak bisa menipu perasaanmu,hal itu akan tercermin jelas dimatamu dari jiwamu yg bergejolak ! mantap

wajahmu yg indah,senyummu yg manis,hidungmu yg mancung,rambutmu yg terurai,bola matamu bagai mutiara didasar samudera,mahluk apakah kau ini..apakah kau bidadari yg turun dari surga ataukah wanita paling indah yg pernah tercipta..."eh udah di-rayu-rayu tapi yayankku masih memble aje...tape deh...

Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta... Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang...(yanti.h)

akal & kemauan utk belajar itu seperti raga dan jiwa ! tanpa raga jiwa hanyalah udara hampa ! tanpa jiwa, raga adalah kerangka tanpa makna (k.gibran)

ingin kusembunyikan emosi hati namun apa daya nyatanya aku tak mampu, lelah rasanya jiwa ini menghadapi tipu daya setan yg tiap detiknya slalu menyesatkan..! ingatlah kawan..hati yg bersih, jiwa yg ikhlas, lidah yg terpelihara,benak pikiran yg slalu menuntun kepada kebaikan akan slalu oleh ditunggu penghuni surga..amien

 jangan slalu bermimpi dan memandang keatas karna apa yg kamu punya saat ini itulah adalah anugerah yg patut disyukuri, terimalah apa adanya dirimu karena cobaan hidup itu adalah rahasia Tuhan, Dia yg menciptakan kamu maka kemballikanlah semua problema padaNYA dan memohon petunjuklah dariNYA agar kemudahan dalam hidup senantiasa menyapa

 ya allah berikanlah slalu hidayahMU untuk pasangan hidupku...berikanlah slalu ketenangan dan kesejukan pada hati dan jiwanya hilangkanlah segala kepanikannya, jadikanlah dia pribadi yang slalu ikhlas dan bersyukur atas segala nikmat yang kau berikan..jadikanlah dia pribadi yang penuh kesabaran yang slalu kau berikan si...nar sinar keimanan sebagai hambaMU yang solehah...amien

 Wahai hati yang menegur, Jiwa yang diselimuti kebimbangan, membimbing dimana jumpa kegelisahan, jemari surya merengkuh dalam sunyi, awan ber'arak menuju keabadian..! mantap

kuharap dinginnya hari ini tdk sedingin semangatmu untuk berkarya dihari ini, derasnya hujan pagi ini seperti derasnya mimpimu tuk meraihnya! mantap

 pada suatu saat dikala kamu menyadari bahwa aku telah menjadi sangat tua ketika kakiku tak lagi mampu menyangga tubuhku untuk bergerak seperti sebelumnya bantulah aku dengan cara yang sama ketika aku merengkuhmu dalam tanganku mengajari melakukan langkah langkah pertamamu cobalah untuk mengerti bahwa pada usia tert...entu kita tidak benar benar hidup lagi , kita hanya tidak mati..selamat hari ibu

"Kalau kau sudah selesai belajar dan berkerja..masih ingatkah kau pada ibu?Tidak banyak yang ibu inginkan..hanya dengan mendoakan dan menyapa ibumu itu sudah cukuplah". Berapa banyak yang sanggup menyuapi ibunya..Berapa banyak yang sanggup meluangkan waktu untuk menjaga ibunya yang telah tua dan uzur..! Berapa bany...ak yang sanggup mencuci muntah ibunya yg sudah tua renta ! selamat hari ibu

Bila sendirian, yang selalu di sampingku..ibu, Bila nangis, orang pertama yang datang..ibu,Bila sedih, yang dapat menghiburku hanya..ibu,Bila nakal, yg memarahi aku..ibu, Bila marah..aku suka meluahkannya pada..ibu, Bila takut, aku selalu panggil... "ibuu! "Bila sakit, orang paling risau adalah..ibu, Bila aku ingin ...bepergian, orang paling sibuk juga..ibu, ibu Yg selalu masak makanan kegemaranku..selamat hari ibu

 Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya ! Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah S.W.T mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah S.W.T ! Apabila telah lahir (anak) lalu disusui, maka bagi ibu itu se...tiap satu tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan. selamat hari ibu !

wanita adalah keindahan,hormatilah dia, hargailah dia, sayangilah dia..karna dia telah berjuang dgn susah payah berjuang dengan taruhan nyawa untuk menghadirkanmu didunia.."selamat hari ibu..."

aku terharu ketika sang waktu berbisik, aku terdiam ketika hembusan itu menyapa aku-pun bertanya mengapa harus tersenyum, aku-pun merenung mencoba mengerti, aneh terasa aneh, nyata tapi bukanlah mimpi basah ,hadir dengan keraguan dan sirna tiada kupinta ! mantap

 kutahu indahnya senyummu dan manisnya canda-tawamu tak mampu dustakan hatimu yang terlihat lelah..percayalah akan akan datang seberkas sinar dan secerca cahaya yang akan menerangi nuranimu dengan asa , yakinlah kegembiraan akan menemanimu sepanjang hari dan membiarkanmu bermain dengan pelangi, percayalah kesejukan ...akan menghiasi hatimu dengan hembusan cinta dan kasih sayang-NYA

Kebanyakan orang menjadi gagal dalam menggapai MIMPI MEREKA karena pada saat PROSES menjadi SESUATU tersebut mereka TIDAK TAHAN menghadapi semua ujian dan test serta hinaan dari banyak orang yang SE-ENAKnya KASIH Komentar…dan anda harus PERCAYA bahwa 99% orang diluar sana memang SADAR TIDAK SADAR HOBI MEMBERIKAN KOMENTAR SE-ENAKNYA…! wakakak

banyak orang yg ingin sukses dgn cepat, kaya banyak duit tanpa mau kerja keras dan kalo bisa cepat kaya. Itu sama saja anda sakit dan meminta dokter anda memberikan obat yang satu kali telan dan anda tidak pernah sakit lagi, Apakah ada HAL seperti itu? Bagaimana jika anda disuruh meminum obat tersebut 3 kali sehari tap...i anda malah meminum semua obat tersebut sekaligus? apakah anda akan sembuh? Tentu anda akan OD !

anda menjadi siapa ketika keadaan tidak sesuai dgn keinginan anda ? anda hanya harus JUST DO IT lalu bukankah itu nekat namanya? TIDAK! Itu bukan nekat! Itu namanya PERCAYA DIRI l? Lebih konyol lagi TDK MELAKUKAN APA-APA tapi berharap MENDAPAT sesuatu lalu bagaimana dengan RESIKO nya? HADAPI SAJA analisa resikonya buka...nnya MUNDUR & TIDAK MELAKUKAN APA-APA,tidak ada yg namanya gagal yg ada hanya kesuksesan yg tertunda

kemarahan itu adalah bara api di dalam hati datangnya dari syaitan di mana bara api hanya dapat dipadamkan dengan air. apabila marah, hendaklah seseorang itu berwudhu ! Rasulullah s.a.w bersabda yang maksudnya “Tidak ada keberanian yang paling disukai oleh Allah SWT selain dari keberanian hamba menahan kemarahan.Tidakl...ah seorang hamba itu menahan kemarahannya melainkan Allah SWT akan mengisi dadanya dengan keimanan

 sang lebah berkata ..hiduplah seperti aku wahai manusia aku hidup berusaha mengambil sesuatu yang bermanfaat dari bunga ini dan sebuah madu itu sangat manis dan banyak memberikan manfaat pada hidupmu, wahai manusia mengapa tidak kau jadikan saja hidupmu bermanfaat untuk dirimu dan orang lain dan melakukan sesuatu yang terbaik bagi hidupmu ! mantap

 sang air berkata, "wahai manusia lihatlah, "aku ini adalah putih dan sangat bening bila aku dicampur sirup berwarna merah maka merahlah warnaku ingatlah kadang sesuatu yang amat manis itu bisa menyakitimu dan membuatmu terluka, bila aku dicampur dengan rempah rempah maka jadilah aku sebuah jamu memang sangat pahit ... tapi dari pahitnya itu dapat mengobati hidupmu...!..mantap

 dengarlah-lihatlah-perhatikanlah-rasakanlah-hayatilah-renungkanlah-pikirkanlah pelajarilah dan belajarlah dari semesta sambil bermandikan sinar sang surya, petiklah hikmahnya akan hembusan sejuk anugerah kehidupan yang bukan lagi suatu misteri jika kita mampu berbagi, mampu bersyukur, mampu menguasai arti diri dan mampu memahami makna hidup ini ! mantap

hidup adalah ttg menyukuri atas segala nikmat yang sudah anda dapatkan, bukan segala hawa nafsu yang tak tercukupi..hidup adalah ttg perjuangan di dlm memenangkan setiap persaingan agar anda menjadi yang terbaik dimata kebaikan..hidup adalah tentang memahami mencoba mengerti tentang siapakah aku? apakah aku? baga...imanakah aku? apa sih aku? gimana sih aku? ada apa dgn aku? mengapa aku? kenapa aku? bingung aku

aku tahu pagi ini aura-indahmu lebih terang dari matahari, lebih bening dari embun dipucuk dedaunan, dan senyummu lebih manis daripada tebu dan aku tahu pagi ini auramu menyebar dgn penuh warna, mendungpun berubah menjadi cerah, hujanpun enggan turun karena senyummu yg terlalu manis & indah ....! mantap

 aku hanyalah bersenda gurau, jgn kau simpan sribu tanya diruang jiwa, jgn sesak khan benakmu dgn curiga,berilah aku maaf dgn doa

Dalam pencarian dirimu, kamu akan menemukan kebenaran...Dalam pencarian kebenaran, kamu akan menemukan arti sebuah keikhlasan...Dalam pencarian arti sebuah keikhlasan,... kamu akan menemukan jawaban arti kehidupan....pada saat kamu menemukan jawaban arti kehidupan, kamu akan mengetahui siapa dirimu dan apakah arti hidup ini...! mantap

Hati-hatilah dengan pemikiranmu, mereka menjadi perkataan...Hati-hatilah dengan perkataanmu, mereka akan menjadi tindakan...Hati-hatilah dengan tindakanmu, mereka akan menjadi kebiasaan....Hati-hatilah dengan kebiasaanmu, mereka akan menjadi karakter....Hati-hatilah dengan karaktermu, Karena itu akan menjadi takdirmu ! mantap

cepatlah kau kembali dari sadarmu, bangunlah segera dari hayalmu,kau ini nyata bukanlah fatamorgana bukan pula bayangan tanpa asa..jangan pernah berhenti untuk belajar..jangan pernah merasa gagal..karena yang kamu kerjakan itulah yang terbaik...jangan pernah puas dengan satu kesuksesan..yang kau raih...jadilah dirim...u sendiri...untuk menggapai apa yang ingin kamu raih! mantap

 jangan kau malu & kau ragu, ungkapkanlah dgn kelembutanmu, mengapa resahmu tak segera kau-bagi, mengapa tawa-mu sulit sekali kujumpai, mengapa angan-mu terus bermain dipelupuk mata, dan kau tertunduk malu tanpa kata, ingatkan aku bila terlalu menyayangimu,beri pengertian padaku bila aku terlalu berlebihan dalam memb...ahagiakanmu,aku hanya tak ingin kehilanganmu ! mantap

1 gram emas adalah FISIKnya berbentuk bongkahan emas dgn kata lain FISIKnya SEHARGA 100rb Skrg coba lihat uang kertas 100rb uang kertas itu TIDAK ADA HARGANYA karna cuma selembar kertas tapi nilai-nya adalah SEHARGA 100rb Bayangkan, NILAI selembar KERTAS bisa menyamai NILAI 1 gram EMAS ! utk membuat seseorang RESPE...CT sama anda, anda harus mampu mengakui bahwa anda punya nilai, anda memahami karakter anda sendiri

Agar wajah selalu segar & cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu, agar awet muda, gunakanlah senyuman. tdk hanya di bibir tapi juga di hati, Utk punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat kebesaran-NYA, tdk berbohong,menyakiti hati orang lain, tdk menyombongkan diri, Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan bersikap ramah

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita, dengan kata lain kita tidak mungkin mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka..! mantap

cinta adalah fitrah manusia yang murni yang tak terpisahkan dengan kehidupannya, cinta slalu dibutuhkan,...jika seseorang ingin menikmati cinta dengan cara terhormat,suci dan mulia tentu dia akan mempergunakan cinta itu untuk mencapai keinginan yang suci dan mulia pula ! mantap

perasaan suka kadang hadir begitu saja tanpa rencana dan tiada diduga duga, karenanya kau tak dapat paksakan hatimu begitu halnya benci, dalam rasa suka, cinta dan sayang ada rasa benci sebagai pengikat dan perekat ...! karena itu berhati hatilah jangan sampai rasa suka, rasa cinta dan rasa sayang menjadi bumerang bagi hidupmu dan dirimu! mantap

 kegelisahan merupakan salah satu ekspresi dari kecemasan, kekhawatiran ataupun ketakutan yang sebabnya bermacam macam. usaha utk mengatasi kegelisahan ini yaitu kita harus bersikap tenang,berfikir tenang sehingga jalan keluar dari masalah akan kita bisa atasi.cara lainnya untuk mengatasi kegelisahan bisa dengan ja...lan intropeksi, misal akibat yang paling buruk yang manakah yang akan kita tanggung? mantap

 Selalulah melihat sudah berapa jauh saya berjalan, daripada masih berapa jauh saya harus berjalan. Selalu hitung yang harus kau syukuri, jangan hitung apa yang tidak kau peroleh. mantap

Jika kamu melihat keluar, maka kamu tidak akan tahu kemana kamu melangkah. Lihatlah ke dalam. Melihat keluar, kamu bermimpi. Melihat ke dalam, kamu terjaga. Mata memberimu penglihatan. Hati memberimu arah.! mantap

Hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin.Kamu merasa khawatir karena kamu menganalisa. Merasa khawatir menjadi kebiasaanmu. Karena itulah kamu tidak pernah merasa senang.Ketidakpastian itu tidak bisa dihindari. Tapi kekhawatiran adalah sebuah pilihan.

Kenapa masih meragukan-Nya? Kita cuma hambaNya yang hina,senan0tiasa meminta... Tatkala diberi nikmat terus lupa, Tatkala diberi cobaan untuk mengingat-NYA kembali,kita menangis kecewa denganNya.. Bukankah kita patut bersyukur? Kerana Allah itu rindukan doa dan rintihan kita,agar kita kembali pada jalanNya? mantap

Siapakah kita yang slalu membeda-bedakan miskin dan kaya, pintar dan bodoh, cantik dan jelek, sedangkan Tuhan memandang kita sama dan hanya Iman juga ketakwaan yang membedakannya?

jangan jadikan dirimu seperti pisau yang tidak pernah diasah menjadi karatan dan keropos. karena Tuhan menciptakan manusia dengan amat sempurna yang dikaruniai banyak potensi, keunggulan dan kelebihan jadi percayalah dengan dirimu sebenarnya kamu lebih besar, lebih hebat, lebih luar biasa dari apa yang anda pikirkan ! amien

pada kenyataan-nya orang yang senantiasa berdoa dan senantiasa menunaikan ibadah dengan khusyu maka dia akan belajar untuk ikhlas dan pasrah dihadapan PenciptaNYA dan slalu bergantung kepadaNYA dari berbagai masalah hidup yang dihadapi.. dengan keikhlasan dan kepasrahan maka orang itu akan mendapatkan ketenangan... yang sangat mutlak karena dia berfikir cukuplah kematian itu sebagai nasehat ! mantap

Setiap orang mempunyai bibir. Akan tetapi, tidak setiap orang bisa dan biasa untuk tersenyum kadang sebuah senyuman kecil akan membuat orang lain merasa senang, aman, tenteram, nyaman, dan damai. kadang ada juga sebuah senyuman yang bisa menggetarkan hati. Orang yang murah senyum kepada sesama akan mendapatkan pah...ala Sebab, senyum yang berangkat dari ketulusan hati merupakan sedekah..! mantap

 Tahukah anda apabila anda membenci seseorang, anda sebenarnya telah menarik rasa kebencian orang itu kedalam diri anda. sehingga sadar maupun tidak rasa kebencian itu akan mempengaruhi anda menjadi energi negatib buat anda ! Tiada seorangpun yang bisa membuat anda marah jka anda sendiri tidak ingin marah ! Jika... anda memang tidak mau marah anda tidak akan marah..! mantap

Tuhan berikanlah aku kekuatan agar aku mampu memelihara lidahku dari sgala perkataan yg tak berguna dan perkataan yg menyakiti hati org lain

orang cerdik pandai dalam ketrampilan mengatur ,mengolah memanajemen keuangan sehingga lima persen(5%) orang cerdik mempunyai masalah kelebihan uang oleh karena itu mereka slalu berfikir dengan matang kemana lagi investasi atau bisnis yang menghasilkan banyak uang dan slalu melihat segala peluang yg ada, bagi oran...g cerdik uang hanyalah sebuah permainan, bagaimana dari uang bisa menghasilkan uang ! mantap

anda akan dikritik ketika tidak melakukan sesuatu dan anda akan dikritik ketika  melakukan sesuatu, jadi lakukan saja apa yang menurut anda benar (eleanor roosevelt) mantap

pikiran2 negatib itu kadang bersandar dikepala dan tidak segera kita hilangkan dari kepala kita, karna pikiran kita udah bertambah dgn pikiran2 yg lain yg timbul dari kehidupan keseharian kita,akhirnya pikiran2 negatib itu menjadi kumpulan kotoran yg memenuhi benak kepala melekat dgn kepribadian, membuat kita jadi... tertekan dan memberi pengaruh pada kesehatan kita ! makanya berfikir positiv itu perlu.! mantap

 “Jika SAYA ingin BEBAS, saya harus menjadi ORANG yang SAYA inginkan!” Bukan menjadi ORANG yang TEMAN SAYA inginkan!,Bukan menjadi ORANG yang ORANG LAIN inginkan!,Bukan menjadi ORANG yang PACAR SAYA inginkan!,Bukan menjadi ORANG yang KELUARGA SAYA inginkan!,..ingatlah anda bukan Robot yang dikendalikan oleh remote control yang dipegang orang lain..! mantap

hatiku akan slalu menemanimu di-kala dekat dan jauh...dan aku akan slalu tersenyum di-waktu sakit dan sehatmu...aku juga akan slalu ada di-kala sedih dan gembiramu dan aku akan slalu berdoa untukmu sampai akhir nafasku....karena hanya kau bidadari yang tercipta untuk mendengar suara kentutku...!...mantap

waktu terus berlari, usia slalu bertambah, musim terus berganti, zaman semakin berubah, aku berharap Tuhan menemaniku pada lamanya penantian, pagi ini aku bersimpuh dan berdoa-berkeluh kesah tentang jahatnya dunia dan kini ku-merasakan pertanda anugerah, pahala dan kasih sayangnya, seribu cinta hiasi hati , Hembusan sejuk dari Tuhanku

Hati adalah sumber dari segala-galanya dalam hidup kita, agar kehidupan kita baik dan benar, maka kita perlu menjaga kebersihan hati kita. Jangan sampai hati kita kotori dengan hal-hal yang dapat merusak kehidupan kita Untuk menjaga kebersihan hati maka kita juga perlu untuk menjaga penglihatan, pendengaran, f...ikiran, ucapan kita dari hal-hal yang dilarang oleh NYA..! mantap

kenapa sich harus mengeluh dan terus mengeluh...padahal menikmati hidup dengan bersyukur itu jauh lebih nikmat kawan...! amiens

dlm hening ruang jiwamu,kulihat ada suatu rahasia yg berkuasa,dalam lugu-nya wajahmu kurasakan kau menahan sesuatu..lekuk badanmu seperti orang yang gelisah mengapa tak kau keluarkan saja daripada perutmu merasa tersiksa...tapi sebelum kau hembuskan dengan keras dengan rasa bau yang akan mengganggu pernafasanku... kui...ngin kau tahu, aku akan pergi menghindar lebih dahulu...!! mantap

 Ada ada saja suatu peristiwa Yg membuat kita bahagia, menderita, berfikir, Membuat kita terheran heran & bertanya Tanya, Kdg suatu cobaan hadir Disaat tiada terduga,Kadang betapa sulit Menerima kenyataan pahit, Kdg kita tak pernah lelah Berusaha tegar dgn berbagai cara,Kadang seperti angin Problema itu lenyap beg...itu saja,Berapa kali kesabaran demi kesabaran kita di uji, berapa kuatkah keimanan yang kita punya?

mengapa resahmu tak segera kau-bagi, mengapa tawa-mu sulit sekali kujumpai,mengapa angan-mu terus bermain dipelupuk mata, dan kau tertunduk malu tanpa kata, kini kau coba menikmati, sebuah nada tentang lembaran hari, sebuah irama kehidupan yang kau ilhami, jangan biarkan jiwamu berlari, jangan biarkan auramu berbaur d...engan pelangi, jika kau ingin kentut maka keluarkanlah dengan sepenuh hati

cinta itu seperti kentut tak kelihatan-tapi dapat dinikmati dan dirasakan...cinta itu seperti kentut tak tertahankan dan keluar dengan spontan.... cinta itu seperti kentut bisa diungkapkan dengan pelan dan keluar tak terdengar...."ppeeeeesssss"... bisa juga dengan keras dan keluar dengan berteriak...."broobooot"

kulihat wajahmu seperti menahan dan ingin mengeluarkan sesuatu rahasia dan beberapa detik kemudian, akupun terpesona mendengar merdunya suara kentutmu bahkan hatiku bergetar dan menjadi resah juga gelisah karena aroma-nya yang penuh makna dan sulit untuk di-ungkapkan dengan kata kata.....mantap

usia negri ini memang belum sebrapa, tapi usia yang ada telah cukup memberi warna, terlepas dari pahit dan manis itu hanyalah sekedar rasa, yang kadang membuat sang surya enggan tertawa dan sang waktu diam membisu mengapa terasa sulit untuk bersujud dan pasrah, untuk bersimpuh dan berdoa , berharap segera menemukan ...sinar keimanan dari sebuah cahaya hati yang tak pernah redup oleh ilusi dunia..mantap

Didalam kelembutan diperlukan kekerasan utk membuatnya tetap lembut Didalam kebaikan diperlukan ketegasan utk mempertahankannya..Lihatlah HEWAN peliharaan anda semakin anda IKAT,semakin SENGSARALAH HEWAN tersebut Tapi jika anda LEPAS & beri KEBEBASAN,maka binatang tersebut akan SELALU MENCARI ANDA utk bermain bersa...ma! saat anda MENYATAKAN KETAKUTAN ANDA UTK KEHILANGAN disitulah akan ada KETERIKATAN yg MEMAKSA

 Jika anda sendiri tidak menyukai diri anda, mengeluh, menyalahkan orang lain, menyalahkan diri sendiri, mengutuk takdir dan mengatakan hidup itu tidak baik, siapa yang mau TERTARIK membangun RELATIONSHIP dengan anda?Jika ada menyukai diri anda apapun yang terjadi, anda selalu positif, ceria, bahagia dan membagikan... cinta, maka sudah PASTI banyak orang selalu ingin dekat dengan anda! Dijamin..mantap

Mereka terlalu peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang mereka, walaupun sesungguhnya orang lain tidak se-peduli itu akan apa yang mereka katakan! Jika anda masih berfikir dan bertingkah laku seperti robot yang dikendalikan oleh remote control, anda tidak akan pernah nyaman, maju, bahagia, apalagi mendapat...kan apa yang anda mau! Jangan biarkan HIDUP anda dikendalikan oleh orang lain..ingatlah

 Cahaya Langit membawa ilham, rumput hijau tertawa manja, dedaunan menari dan menyanyi menikmati damainya sore hari, Lukisan awan memberi pesan, pelangi tercipta diantara senyum sang surya, Petang berganti menjelang malam membuka rahasia takbir rahasia alam, lukisan langit biru yang indah menurunkan gerimis kedamaian dikala senja..aku jadi pengen kentut nih...mantap

Sesungguhnya bahagia itu umpama cahaya yang semakin “diberikan” akan bertambah terangnya karena dengan menyalakan lilin orang lain, lilin kita tidak akan padam… tetapi kita akan mendapat lebih banyak cahaya.

kita slalu menjerit karena kekurangan setelah itu kita menjerit karena ingin lebih. Ah, apakah esok kita itu akan terus menjerit karena tidak puas? andai kita tahu Kesederhanaan itu akan slalu indah. nikmatilah kehidupan dengan rasa syukur, tak ada yang abadi semua hanyalah ilusi... tak ada yang sempurna jadikanlah apa adanya diri kita

"Siapa yang memenuhi ajakan iblis, maka hilang agama dari dirinya. Sesiapa yang memenuhi ajakan jiwa, maka hilang darinya nilai nyawanya. Sesiapa yang memenuhi ajakan nafsunya, maka hilanglah akal dari dirinya. Siapa yang memenuhi ajakan dunia, maka hilang akhirat dari dirinya. Dan siapa yang memenuhi ajakan anggot...a tubuhnya, maka hilang syurga dari dirinya.....tuuiing...tuuiiing

 Siapakah kita mau meletakkan harapan pada manusia sedangkan harapan dari Tuhan tidak pernah mengecewakan? Siapakah kita untuk terus menuruti kehidupan nafsu dunia sedangkan Tuhan menetapkan mati itu pasti dan akhirat akan menanti? Siapakah kita, kita hanyalah bisa mengeluh sedangkan nikmat tuhan senantiasa ada? Bukanka...h kita patut bersyukur? Karena Tuhan itu merindukan doa dari setiap Hamba-NYA !

Siapakah kita yang mau hidup tanpaNya sedangkan dia tidak pernah lari dari mendengar rintihan dan doa dari setiap Hamba-NYA ? Siapakah kita yang mau berputus asa dari rahmat dan karunia-NYA sedangkan kita terus diberi nafas oleh-Nya? Siapakah kita yang terus mempersoalkan nasib kehidupan sedangkan Tuhan dengan rela mem...beri sandaran yang tidak pernah lelah pada hambaNya yang berserah diri kepada-NYA?

Siapakah kita yang mau hidup tanpaNya sedangkan dia tidak pernah lari dari mendengar rintihan dan doa dari setiap Hamba-NYA ? Siapakah kita yang mau berputus asa dari rahmat dan karunia-NYA sedangkan kita terus diberi nafas oleh-Nya? Siapakah kita yang terus mempersoalkan nasib kehidupan sedangkan Tuhan dengan rela mem...beri sandaran yang tidak pernah lelah pada hambaNya yang berserah diri kepada-NYA?

dosa demi dosa kita perbuat, kemaksiatan demi kemaksiatan menorehkan luka menganga & noda-noda hitam di dalam hati kita, beribu penyesalan akan menghantui, siksa kubur yg meremukkan dan gejolak membara api neraka yg menghanguskan kulit manusia,Bangkitlah segera dari lumpur dosa, jgnlah terlalu cinta dunia & takut mati ...karna maut itu dtg tiba tiba, tapi takutlah saat kamu tidak berbuat kebaikan ketika diberi kesempatn

dosa demi dosa kita perbuat, kemaksiatan demi kemaksiatan menorehkan luka menganga & noda-noda hitam di dalam hati kita, beribu penyesalan akan menghantui, siksa kubur yg meremukkan dan gejolak membara api neraka yg menghanguskan kulit manusia,Bangkitlah segera dari lumpur dosa, jgnlah terlalu cinta dunia & takut mati ...karna maut itu dtg tiba tiba, tapi takutlah saat kamu tidak berbuat kebaikan ketika diberi kesempatn

setiap pagi sedekahkan doa atau baca al-fatihah kepada kedua ibu bapamu ( baik yang masih hidup ataupun yang telah tiada )".......... niscaya pintu rezeki akan slalu terbuka buat kamu....amiens

 diantara kisi - kisi waktu suara kentutmu terdengar begitu merdu dan damai menyejukkan pikiran, bibirku hanya mampu berkata " hanya suara kentutmu yang terindah" bahkan suara kentutmu mengetuk nurani putih yang bersembunyi dipintu sukma dan slalu hadir disetiap waktu disela sela kesepian dan dibatas malam disaat malam,... suara kentutmu membuat aku tak dapat memejamkan mata dan perasaan ini jadi kaget-kagetan karenanya

gerimis malam ini bagai tangis sang rembulan yang menetes dipucuk pucuk dedaunan dan hembusan sejuknya seakan menyapaku dalam tanya, mambuat pikiranku terbang melayang dalam luasnya cakrawala semesta...preet..dhhuut...broooboot...kusadari suara nyaringnya kentutku telah memecah keheningan , telah mengusir kesunyian den...gan aroma yang begitu amat sangat menakjubkan membuat nyamuk nyamuk pergi menjauh tanpa dipinta...

ketika nafsu dan hati diperintah akal maka kau lupa akan hakekat segala sesuatu yang menciptakanmu dan kau biarkan jiwamu ragu memahami hidupmu,membuat hatimu buta melangkah tanpa arah, hingga akalmu sadar ketika maut menyapa dan disitulah nafsu merasa ceria bercanda dan tertawa karena akalmu dibodohi, walaupun nafsu hanya diam saja

ketika nafsu dan akal diperintah hati dan ketika akal mau diperintah hati untuk mengendalikan nafsu maka disitulah kau mengerti sebuah arti cinta yang sejati dan sebuah rasa yang sesungguhnya yang amat sangat luar biasa sehingga ketika maut menyapa takkan ada sedikitpun tangisan dan ketakutan bahkan kau-pun menyambutnya dengan tersenyum bahagia

ketika akal dan nafsu berkelahi untuk merayu sebuah hati, yang kaudapatkan hanyalah rasa, yang kadang begitu kuat untuk menerima akal atau menjadi lemah karena bujuk rayu nafsu dan memang begitulah sifat hatimu maka biarkanlah jiwamu menyatu dengan sepi agar mampu seimbang dan serasi, untuk menghilangkan gelisahmu yang kadang kau tak mengerti

ketika akal dan hati diperintah nafsu, maka akan kotorlah jiwamu karena nafsu itu tak pernah bisa berhenti sampai kau sadar bahwa dirimu telah hilang dibinasakan waktu

tlah kucoba untuk bersabar dan bertahan tapi rupanya emosi ini begitu kuat berusaha untuk diungkapkan...wajahku berusaha menawarkan senyum tapi emosi itu kian menekan dan terasa begitu menyesak-khan dibawah perut seperti melilit dan minta keluar ditengah keramaian...aku hanya bisa pasrah dan kini emosi itu keluar secar...a berebutan-saling balapan dan sangat spontan....brooobooot.....aahh...akhirnya terasa lega.. !

ketahuilah..tentang hidupmu hanyalah kamu yang lebih mengerti karena aku tak sanggup merubah hatimu yang sedang jenuh dan merubah matamu yg terlihat hampa ku-perhatikan matamu begitu sayu seakan "ada beban yg membelenggu hidupmu."....lalu kubertanya pelan..... "ada apa denganmu"..... dan kau menjawab dengan perlahan, ...penuh dengan kejujuran....AKU CEPIRIT Nih....mantap !

ketika kau buang angin tahukah kau hembusan yang amat dashyat itu mampu membangunkanku yang sedang terlelap, tiba tiba langsung sadar dan terdiam penuh tanya..suara halilintarkah ataukah hanya klakson kereta..? kulihat kini kau tersenyum indah, begitu tahu cara membangunkanku tanpa sentuhan tapi hanya dengan sebuah suara pernafasan dalam yang keluar salah arah

ketika kau buang angin dengan suara yang begitu menggema, aku tahu kau berusaha mengungkapkan sebuah rasa tanpa kata dan ketika kuresapi dalam-dalam, ada aroma jengkol yang sedikit menggangguku...tapi aku hanya tersenyum dan mencoba pasrah berharap kau mau meninggalkanku walau sebentar saja...tapi kau terdiam dan menco...ba bertahan disisiku..dengan berkali kali mengeluarkannya dengan irama yang begitu imut

saat yg paling indah bagiku adalah saat aku mengenalmu,saat bahagia bagiku,saat aku tak kuasa lagi mengatakan dan saat kau menerima cintaku,aku percaya dgn kata hatiku,akupun percaya Tuhanlah yg mempertemukan kita dan Dia juga yg menjaga hatimu utk slalu mencintaiku & sebaliknya, marilah kita belai hari dgn doa,bersama... kita selimuti waktu dgn mengingat-NYa untuk merengkuh segala karuniaNYA dgn bahagia

kata kata ini mengalir begitu saja begitu derasnya mengalir dari lubuk hati menerjang alam sadarku , hingga bibirku terasa ringan mengangkat sebuah senyum...ada apa dan kenapa hembusan itu membelaiku penuh tanya ! sehelaipun tak ada gerak dan tak ada nafas dari banyak mata yang bisa menatap !

saat yg paling indah bagiku adalah saat aku mengenalmu,saat bahagia bagiku,saat aku tak kuasa lagi mengatakan dan saat kau menerima cintaku,aku percaya dgn kata hatiku,akupun percaya Tuhanlah yg mempertemukan kita dan Dia juga yg menjaga hatimu utk slalu mencintaiku & sebaliknya, marilah kita belai hari dgn doa,bersama... kita selimuti waktu dgn mengingat-NYa untuk merengkuh segala karuniaNYA dgn bahagia

sayangku..mengapa kau begitu serius ketika kau kentut bunyi meletus dan tercium bau hangus, kau-pun tak sadar mentega dikuping mengalir terus, tetapi kau tetap jayus sambil gigit2 kardus ! kau ingat saat kita dijepang kau kubelikan bra lengan panjang bergambar ikan cupang, kau kubelikan Celana Dalam tembus pandang berg...ambar anak beruang dan kau begitu senang hingga ingin cepat pulang hanya untuk ganti kutang

 manusia merupakan sebuah mahakarya dan masterpiece Tuhan yang amat sangat luar biasa. Bahkan kita adalah refleksi dari makrokosmos alam semesta dan co-creator Tuhan di muka bumi. Sehingga kita sebenarnya bisa menciptakan realitas apapun yang kita inginkan. "You can be anything you want" Syaratnya? Asah potensi diri har...i demi hari karena pada dasarnya KITA ADALAH INTAN BERLIAN YANG BELUM TERASAH.

hati manusia mampu memikirkan apa yg tidak dapat dipikirkan otak, mampu melihat apa yg tidak dapat dilihat otak kita. Inilah yang dinamakan intuisi . Ia ibarat cermin yg dapat memantulkan cahaya dan ilmu - ilmu Tuhan yang tersembunyi. Maka tidak heran, orang - orang yang dekat dengan Tuhan adalah orang - orang yang ha...tinya bersih dan suci. Mereka ini mampu "melihat" apa yang tidak dapat dilihat kebanyakan manusia.

kokok ayam jantan dikejauhan...Lorongan Srigala yang menggema...menatap buana memecah cakrawala...berteriak lantang pada alam semesta...sementara gemericik dedaunan yang dibuai hembusan kedamaian dan senyum manis sang rembulan.. hiasi sejuta bintang

 malam ini aku akan bersujud dengan airmata - bermunajat kepada sang pencipta agar aku terlepas dari ilusi dunia dan berharap slalu dapat memeluk pahala dan kasih-sayangNYA..! mantap

 Para ulama menyebutkan bahwa sabar itu ada tiga macam: sabar dalam melakukan ketaatan kepada Allah, sabar dalam menjauhi perkara-perkara yang diharamkan Allah, dan sabar saat menghadapi takdir Allah yang terasa menyakitkan.” (I’anat al-Mustafid bi Syarhi Kitab at-Tauhid [3/134]

dunia ini ibarat batu es yang semakin lama semakin mencair dan pada akhirnya akan sirna dan berlalu...!

 Hubungan manusia dengan uang bagaikan hubungan antara air dan perahu. Tanpa ada air perahu tak bisa berlayar. Tapi perahu berlayar bukan mencari air, tapi m√©ncapai pantai tujuan atau daratan . Kalau perahu salah caranya berlayar, justru air itulah yang menenggelamkan perahu

andai kau ingin berteman, jgnlah krn ILMUNYA, krn apabila dia Bingung, kau akan MEMFITNAHNYA.... andai kau ingin berteman jgnlah krn sifat CERIANYA, krn andai dia MURAM, mungkin kau akn MENJAUHINYA... Andai kau ingin berteman.....TERIMALAH dia apa adanya karena dia juga MANUSIA BIASA SEPERTIMU..! mantap

 apabila ingin berteman,jgnlah krn KELEBIHANNYA,krn mungkin dgn 1 KELEMAHAN, kau akan MENJAUHINYA... andai kau ingin BERTEMAN, jgnlah krn KEBAIKANNYA, krn dgn 1 KEBURUKAN, kau akan MEMBENCINYA... ! mantap

ada orang yg senang dengan kita , ada orang yang nggak suka dengan kita..ada yang memuji kita dan ada yang memfitnah kita...itulah kehidupan..! positib dan negatib selalu ada untuk sebuah keseimbangan...tapi yakinlah emas itu akan berkilau walau didalam lumpur ! mantap

kumerasakan ada sisi lain yang terkubur dalam lautan yang gelap dan kelam yang tak bisa kau sembunyikan.....berteriaklah pada dunia agar kau menyadari bahwa penyesalanmu sungguh tak ber-arti....ucapkanlah satu kata, walau itu hanya berupa doa

kumengerti dibalik dua bola matamu ada sebuah cerita, rahasia tentang hari hari yang telah lalu yang kau coba tutupi dengan selimut bahagia

 kutahu indahnya senyummu dan manisnya canda-tawamu tak mampu dustakan hatimu yang terlihat lelah

 percayalah akan akan datang seberkas sinar dan secerca cahaya yang akan menerangi nuranimu dengan asa dan percayalah kesejukan akan menghiasi hatimu dengan hembusan cinta dan kasih sayang-NYA! mantap

 yakinlah kegembiraan akan menemanimu sepanjang hari dan membiarkanmu bermain dengan pelangi

Wahai hati yang menegur,..Jiwa yang diselimuti kebimbangan,..membimbing dimana jumpa kegelisahan...jemari surya merengkuh dalam sunyi...awan ber'arak menuju keabadian ! mantap

 mengapa resahmu tak segera kau-bagi mengapa tawa-mu sulit sekali kujumpai mengapa angan-mu terus bermain dipelupuk mata dan kau tertunduk malu tanpa kata duuut....preeet...broboot.. ooh

jangan biarkan jiwamu berlari jangan biarkan auramu berbaur dengan pelangi jangan kau tutup telingamu dengan jemari jika kau ingin kentut maka kentutlah dengan keras dan penuh percaya diri

kini kau coba menikmati sebuah nada tentang lembaran hari sebuah irama kehidupan yang kau ilhami sebuah cinderamata hati yang kau lukai

hidup adalah tentang memahami mencoba mengerti tentang siapakah aku ? apakah aku ? bagaimanakah aku ? apa sih aku ? gimana sih aku ? ada apa dengan aku ? mengapa aku ? kenapa aku ? bingung aku.... ?

 hidup adalah tentang memberi dan menerima , tentang bagaimana anda memberikan yang terbaik buat hidup anda dan orang orang yang anda cintai dan sayangi dan menerima karunia akan hidup yang diberikan oleh sang pencipta dengan hati yang ikhlas menerima seutuhnya diri anda

hidup adalah tentang perjuangan didalam memenangkan setiap persaingan agar anda menjadi yang terbaik dimata kebaikan

hidup adalah tentang syukur dan menyukuri atas segala nikmat yang sudah anda dapatkan, bukan segala hawa nafsu yang tak tercukupi

orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dalam segala hal, mereka hanya membuat segala hal menjadi yang terbaik yang datang buat hidup mereka ! mantap

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu jadi ketika pada akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut! mantap

 selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain, jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu , mungkin itu juga menyakitkan orang lain! mantap

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita, dengan kata lain kita tidak mungkin mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka ! mantap

Hiduplah dengan hidupmu ketika kamu lahir, kamu menangis mungil dan lucu dan semua orang disekeliling kamu tersenyum dan ketika kamu meninggal, kamu satu satunya yang tersenyum dan semua orang disekeliling kamu menangis !!mantap

Benarlah bahwa kita tak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita kehilangan itu, tetapi benar juga bahwa kita tak tahu apa yang hilang sampai itu ada. memberikan seseorang semua cintamu tidak pernah menjamin bahwa mereka akan mencintai kamu juga, jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh did...alam hati mereka, tetapi jika tidak pastiakan dia tumbuh didalam hatimu ! mantap

Jangan pernah berkata Selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba, jangan menyerah selama kamu merasa masih dapat maju , jangan pernah berkata kamu tidak mencintai orang itu lagi bila kamu tidak bisa membiarkannya pergi ! mantap

Cinta datang kepada mereka yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya walaupun mereka telah dikhianati, kepada mereka yang masih ingin mencintai walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan ! mantap

dibalik kesulitan pasti ada kemudahan, dibalik Setiap tangisan pasti akan ada sebuah senyuman. Seorang yang ikhlas akan memiliki kekuatan yang besar. Ia seakan-akan menjadi pancaran energi yang melimpah. Keikhlasan seorang dapat dilihat pula dari raut wajah, tutur kata, serta gerak-gerik perilakunya yang selalu tenang dan damai.

 kehadiran seseorang akan berarti ketika kamu kehilangan dirinya,ketika orang itu terlalu sering bertemu,kamu menganggapnya antara ada dan tiada

cinta itu adalah karunia ilahi yg suci, sayang itu adalah rahasia yg diberikan agar kita saling berbagi! tapi bila berlebihan itu menyesatkn

 ketika kita sdg sedih org lain biasa saja, ketika lg senang org lain cuek aja tapi ketika kita kentut semua memperhatikan kita,gak adil khan

aku tak ingin punya masalah,tapi masalah slalu dtg tiba-tiba,tdk mngkin hidup tanpa masalah tapi masalah mengganggu hidup! itulah masalahku

aku sangat senang bila kau cemburu & cerewet karna dgn begitu kau mengingatkanku untuk tdk tergoda & tetap teguh pada ikrar cinta suci kita

kubelai hari dgn doa,kuselimuti waktu dgn mengingat-MU,kurengkuh hadirnya karunia-MU dgn bahagia,bimbinglah kami di-liku jln yg kau ridhoi

 cintaku pada-MU tak akan pernah pudar walaupun bumi ini berhenti berputar,tak akan pernah lelah utk mengingat-MU dihembusan terakhir nafasku

cobalah mengerti utk memahami setiap hati, ada sebuah rahasia yg tersembunyi yg hanya bisa kita temukan jika kita mampu menguasai arti diri

 ketika kita sdg sedih org lain biasa saja, ketika lg senang org lain cuek aja tapi ketika kita kentut semua memperhatikan kita,gak adil khan

cintaku pada-MU tak akan pernah pudar walaupun bumi ini berhenti berputar,tak akan pernah lelah utk mengingat-MU dihembusan terakhir nafasku

 hatiku bergetar ketika Tuhan memberi sedikit jalan berliku, untung saja sebuah petunjuk itu bisa kulihat diantara terang dan redup dan aku masih bisa melaluinya dengan syukur dan ikhlas

aku terdiam cakrawala-pun membisu, kehampaan ini tiba tiba sirna & berlalu, antara hitam dan putih, antara gelap & terang aku akan tersenyum ! andai saja kau tahu kentutku dibenci oleh setan dan kentutku juga ditakuti oleh preman...karena kentutku mengandung kekuatan dan dapat menambah nafsu makan

begitu nikmatnya kesabaran hingga tak bisa ku-ungkapkan dgn kata kata dan kesabaran itu menuntunku, untuk merasakan betapa indahnya hikmah dari setiap cobaan



jatuh cinta adalah ketika kamu sampai pada apa yang kamu mesti ketahui maka kamu berada pada awal yg mesti kamu rasakan

sebuah pohon tidak akan berdiri dgn tegak dan kokoh jika tidak diterpa angin ! kita tdk akan menjadi bijaksana bila tidak mempunyai masalah

disaat aku terjaga,.. bibirku hanya mampu berkata "apakah kau bidadari yg turun dari surga ataukah wanita paling indah yg pernah tercipta

ikutilah cahaya dari nurani putihmu karena cahaya itu akan menuntunmu menaiki pelangi mimpimu, menerangi jalan tuk menemukan cinta sejatimu

sebuah senyum keikhlasan merubah gelisah menjadi tawa, merubah derita menjada bahagia, hanya dgn keikhlasan hati lapang dgn rasa damai

malam ini aku bersujud diantara sajadah alam semesta,tunduk kecil dihadapanNYA,berharap cahaya hati tak akan pernah redup oleh ilusi dunia

hawa nafsu itu seperti air laut, semakin kita minum maka kita semakin merasa kehausan..! jgn lah nafsu itu memperbudak hati dan akalmu sobat

hati yg bersih, jiwa yg ikhlas, lidah yg terpelihara,benak pikiran yg slalu menuntun kepada kebaikan akan slalu oleh ditunggu penghuni surga

wanita adalah keindahan,hormatilah dia, hargailah dia, sayangilah dia..karna dia telah berjuang dgn susah payah untuk menghadirkanmu didunia

sang surya tlah terbangun dari tidur lelapnya,embun pagi terdengar sedang bercengkrama, bukalah lembaran hari baru dan nikmati dgn istimewa

dalam indahnya bola matamu kutahu ada cinta
yg berkuasa,dalam putihnya hatimu kutahu kau ingin berbagi rasa yg menghadang resahmu dlm tanya

sejuta keburukan yg kau tujukan padaku maka sejuta kebaikan akan kuberikan padamu, jika kau hina aku maka aku berdoa,agar Tuhan memuliakanmu

aku tahu pagi ini aura-indahmu lebih terang dari matahari, lebih bening dari embun dipucuk dedaunan, dan senyummu lebih manis daripada tebu

jgnlah terlalu cinta dunia & takut mati karna maut itu dtg tiba tiba, tapi takutlah saat kamu tidak berbuat kebaikan ketika diberi kesempatn

kehadiran seseorang akan berarti ketika kamu kehilangan dirinya,ketika orang itu terlalu sering bertemu,kamu menganggapnya antara ada dan tiada

akan kujenguk dasar samudra & akan kukelilingi semesta hanya utk melihatmu tersenyum dgn indah karna sedikitpun aku tak rela hatimu terluka

pagi ini auramu menyebar dgn penuh warna, mendungpun berubah menjadi cerah, hujanpun enggan turun karena senyummu yg terlalu manis & indah

ingatkan aku bila terlalu menyayangimu,beri pengertian padaku bila aku
terlalu berlebihn dlm membahagiakanmu,aku hanya tak ingin kehilangnmu

aku percaya dgn kata hatiku,akupun percaya Tuhan lah yg mempertemukan kita dan Dia juga yg menjaga hatimu utk slalu mencintaiku & sebaliknya

silahkan kau hina aku, silahkan kau sombongkan dirimu sedikitpun aku takkan marah, akan kubalas dgn sebuah senyum dan doa atas kekhilafanmu

cinta itu adalah karunia ilahi yg suci, sayang itu adalah rahasia yg diberikan agar kita saling berbagi! tapi bila berlebihan itu menyesatkn

hidup ini memang penuh masalah, tanpa masalah kita tidak akan pernah bijak dan dewasa, tanpa masalah kita tak khan mau belajar dan berubah



akan kuajak kau menaiki cinta,berpegangan pada langit dan terbang diantara bintang, biar semesta menjadi saksi kau bahagia malam ini

saat yg paling indah bagiku adalah saat aku mengenalmu,saat bahagia bagiku,saat aku tak kuasa lagi mengatakan dan saat kau menerima cintaku

mengapa kau diam membisu..apakah kau terbakar api cinta atau tersengat getaran rasa suka atau hatimu hanyut terbawa arus mimpi bersamanya

dlm hening ruang jiwamu,kulihat ada cinta yg berkuasa,dlm putihnya hatimu kurasakan nurani itu tak lagi meredup bahkan bersinar sangat indah

Dunia tak khan pernah terasa indah bagi hati yg tak bisa bersyukur ibaratnya meminum air laut semakin kita minum maka kita semakin kehausan

aku adalah mahluk yg tak sempurna yg bisa khilaf dan melakukan dosa dan aku berharap sifat dewasa dan kata bijakmu senantiasa mengingatkanku

kadang kubertanya tanya dan terheran heran mengapa kita hanya menyaksikan dan tetap diam membisu padahal sebuah kata dan senyum amat berarti

jangan kau malu & kau ragu, ungkapkanlah dgn kelembutanmu, karna dengan begitu kau mampu menyingkirkan sesuatu yg membelenggu beban benakmu

kau lebih bersinar dari cahaya, lebih lembut dari sutra, lebih indah dari permata, lebih sejuk dari embun, lebih manis dari gula dan kau....

dunia akan terasa indah bila kau mensyukurinya ttg apa adanya dirimu,hidupmu,mimpimu maka hayati makna itu dan peluklah bahagia itu kehatimu

pagi ini kubuka hari dgn tersenyum, tiada yg lebih indah memulai hari dgn menikmati hidup dan bersyukur atas nikmat sehat yg diberikan-NYA

aku adalah aku, kau adalah kau, tidak mungkin aku menjadi engkau dan tidak mungkin kau menjadi aku, karna aku bukan kau dan kau bukan aku

cobalah mengerti utk memahami setiap hati, ada sebuah rahasia yg tersembunyi yg hanya bisa kita temukan jika kita mampu menguasai arti diri

hidup itu memang tdk mudah & hidup itu penuh perjuangan tapi bukan berarti kita harus menyerah pada keterbatasan dlm diri utk mengejar mimpi

ketika kita sdg sedih org lain biasa saja, ketika lg senang org lain cuek aja tapi ketika kita kentut semua memperhatikan kita,gak adil khan

aku sangat senang bila kau cemburu & cerewet karna dgn begitu kau mengingatkanku untuk tdk tergoda & tetap teguh pada ikrar cinta suci kita

angin dingin menyapaku, gerimis basahi kalbu..kuraih indahmu dalam anganku, lalu kubasuh dgn doa berharap mimpi menjadi nyata..auh ah gelap

aku tak ingin punya masalah,tapi masalah slalu dtg tiba-tiba,tdk mngkin hidup tanpa masalah tapi masalah mengganggu hidup! itulah masalahku

Tuhan berikanlah aku kekuatan agar aku mampu memelihara lidahku dari sgala perkataan yg tak berguna dan perkataan yg menyakiti hari org lain

Tuhan berikanlah aku kekuatan agar aku mampu menguasai hawa nafsuku hanya utk memenuhi semua perintahMU karna aku sangat rindu akan surgaMU

pagi ini diriku tlah dibakar oleh emosi tapi untunglah hembusan panjang nafasku & dinginnya air wudhu dapat memadamkannya utk slalu bersabar

kuharap dinginnya hari ini tdk sedingin semangatmu untuk berkarya dihari ini, derasnya hujan pagi ini seperti derasnya mimpimu tuk meraihnya

wajahmu seperti mendung, tangismu seperti hujan yg sangat lebat, kupingmu trus mengalir seperti banjir, hanya bibirmu yg cerah dan merona

katakan padaku apa yg membuatmu resah,agar aku bisa mencairkan hatimu yg beku menjadi bahagia dan akan ku sinari benakmu dgn pelita cintaku


waktu trus berlalu,musim trus berganti, usia trus bertambah,zaman trus berubah..apakah kamu menjadi lebih baik dan bijaksana atau sebaliknya

kadang cobaan dtg diluar batas kesabaran,kadang seperti angin problema lenyap begitu saja, itulah hikmah yg membuat hidup jadi lebih hidup

wajahmu yg indah,senyummu yg manis,hidungmu yg mancung,rambutmu yg terurai,bola matamu bagai mutiara didasar samudera,mahluk apakah kau ini

bayangku hadir-saat kau termangu, senyumku akan ceriakan hatimu saat kau merasa tak berarti, kukirimkan semua doa agar bahagia hanya milikmu

bunga bunga mungil itupun tergelincir dlm lumpur kotoran hitam,apakah ini tanda kemajuan zaman ataukah sayembara mencari uang utk bertahan


Lukisan awan memberi pesan , pelangi tercipta diantara senyum sang surya, inikah suatu pertanda, pahala dan kasih sayang-NYA

kubelai hari dgn doa,kuselimuti waktu dgn mengingat-MU,kurengkuh hadirnya karunia-MU dgn bahagia,bimbinglah kami di-liku jln yg kau ridhoi

Dimana kujumpa pelita kecilku,
menerangi jalan takdirku, apakah ada suatu petunjuk
sebagai penuntun pelangiku menuju jalan suci dan Lurus-Mu


bersyukur dgn apa adanya diri kita, menyadari bahwa kita tak sempurna sebab bahagia itu adanya didasar hati dan bersandar dibenak pikiran

awalnya adalah rasa suka muncullah cinta lalu berbunga menjadi kasih sayang,dua insan yg berbeda menjadi sama menciptakan hal yg luar biasa

aku terdiam cakrawala-pun membisu, kehampaan ini tiba tiba sirna & berlalu, antara hitam dan putih, antara gelap & terang aku akan tersenyum

cintaku pada-MU tak akan pernah pudar walaupun bumi ini berhenti berputar,tak akan pernah lelah utk mengingat-MU dihembusan terakhir nafasku

Cahaya Langit membawa ilham,rumput hijau tertawa manja, Lukisan awan memberi pesan, pelangi tercipta diantara senyum sang surya

biarkanlah angin berbisik dan biarkan juga hujan badai menyapamu & kamu harus yakin pelita ilahi slalu hadir menyirami hatimu dgn kesejukan

ada ada saja suatu peristiwa dalam kehidupan yg kita jalani ini yg membuat kita bahagia,sedih, tersenyum, terheran heran dan bertanya tanya

embun pagi ini sebening salju putih yang merupakan pertanda untuk memulai hari dengan sebuah mimpi menaiki pelangi asa dan meraihnya

pelangi esok khan tetap bersemi , pelita asa khan tetap ceria,lewati hari dengan senyum terindah, hiasi hati dgn slalu mengingat-NYA
 

4-unsur-dari-wanita

rahasia-diri

perang-besar-di-akhir-zaman

ratapan-putri-di-areal-kuburan

rahasia-ajaib-yang-tersembunyi-didalam-tubuh-kita

air-mata-penyesalan-dan-air-mata-kerinduan

belajar-dari-seorang-pencuri

jenis-jenis-senyuman

ketika-hati-sudah-menjadi-batu

hati-hati-dengan-suara-ghaib-yang-menyerupai-wahyu

istimewanya-seorang-wanita

apakah-anda-wanita-yang-mempunyai-harga-diri

siapakah-sohibuzaman-dizaman-ini

rahasia-hati-seorang-ayah

makna-tahi-lalat-di-tubuh-kita

antara-cewek-tomboy-dan-lesbian

indahnya-malam-pertama

muhasabah-cinta

perang-pemikiran-yang-dilakukan-oleh-musuh-musuh-islam

10-jenis-gangguan-tidur-yang-aneh

pengorbanan-seorang-ayah-terhadap-putrinya-yang-beranjak-dewasa

kita-tidak-akan-bahagia-selagi-orang-disekitar-kita-tidak-bahagia

mencari-ketenangan-dengan-zikrullah

10-macam-sahabat-setia-iblis

7-pahala-yang-masih-di-nikmati-setelah-meninggal-dunia

asal-usul-nafsu.html

hakekat-jin

sebuah-harga-satu-tetes-air-mata

tentang-angka-13

kiamat-2012-dan-yahudi-pun-tertawa

makna-tatoo-bagi-masyarakat-dayak

cara-baru-tingkatkan-kunjungan-blog

penjelasan-tentang-adware-spyware-worm

membongkar-proteksi-hak-cipta-pdf

penyebab-lambannya-sistim-kerja-komputer

trik-mematikan-komputer-dengan-cepat

cara-mempercepat-loading-windows-xp

siapakah-kita-sebenarnya

jenis-jenis-kejahatan-yang-ada-di-internet

hacker-tool

bagaimana-memblokir-situs-facebook-agar-tidak-bisa-dibuka-firefox

mengenal-lebih-jauh-tentang-manusia

866-tafsir-mimpi

sifat-sombong-versus-rendah-hati

pengertian-zuhud

istiqomah-sebagai-sikap-teguh-pendirian

hakikat-dan-kedudukan-taubat

kelahiran-ke-dua

pengertian-sabar-dalam-menghadapi-musibah

ilmu-itu-adalah-imam-dan-amal-itu-adalah-makmum

org-yg-mampu-terlepas-dari-perangkap-iblis

ingatlah-ibumu.html

sebuah-doa-suami-untuk-istri

/sifat-dan-sikap-yang-seharusnya-melekat-di-diri-kita

tentang-surat-kaleng-dan-email-berantai

7-kali-menunaikan-haji-tidak-melihat

ketika-ilmu-pengetahuan-menemukan-tanda-kiamat

5-cara-menghadapi-masalah-anda

15-gejala-anda-telah-diganggu-oleh-jin

gambaran-tentang-malaikat-maut

indahnya-matematika

tanya-jawab-tentang-jilbab

rahasia-hidung

apakah-yang-dinamakan-takdir

hal-hal-yang-dapat-melunak-khan-hati

istri-baik-adalah-isteri

chating-dengan-tuhan

berkeluh-kesah-tentang-jahatnya-dunia

hati-hati-dan-waspada-dalam-setiap-langkah

diantara-4-orang-istri

bulan-puasa-melatih-kesabaran-kita

hukum-truk-sampah

dimana-kujumpa-pelita-kecilku

telinga-adalah-ekspresi-pikiran-dan-perasaan

jika-hari-esok-tak-pernah-ada

tips-mengusir-setan-didalam-hati-kita

ketika-akal-dan-nafsu-berkelahi-merayu-hati

beberapa-hikmah-dari-penyesalan-yang-bisa-kau-petik

dalam-setiap-hati-manusia-ada-banyak-perkara

pernahkah-kita-menyadari-arti-kehadiran-didalam-kehidupan

antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri


0 comments:

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm