Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

SYAIR DI-TENGAH BADAI

begitu nikmatnya kesabaran hingga tak bisa ku-ungkapkan dgn kata kata dan kesabaran itu menuntunku, untuk merasakan betapa indahnya hikmah dari setiap cobaan



jatuh cinta adalah ketika kamu sampai pada apa yang kamu mesti ketahui maka kamu berada pada awal yg mesti kamu rasakan

sebuah pohon tidak akan berdiri dgn tegak dan kokoh jika tidak diterpa angin ! kita tdk akan menjadi bijaksana bila tidak mempunyai masalah

disaat aku terjaga,.. bibirku hanya mampu berkata "apakah kau bidadari yg turun dari surga ataukah wanita paling indah yg pernah tercipta

ikutilah cahaya dari nurani putihmu karena cahaya itu akan menuntunmu menaiki pelangi mimpimu, menerangi jalan tuk menemukan cinta sejatimu

sebuah senyum keikhlasan merubah gelisah menjadi tawa, merubah derita menjada bahagia, hanya dgn keikhlasan hati lapang dgn rasa damai

malam ini aku bersujud diantara sajadah alam semesta,tunduk kecil dihadapanNYA,berharap cahaya hati tak akan pernah redup oleh ilusi dunia

hawa nafsu itu seperti air laut, semakin kita minum maka kita semakin merasa kehausan..! jgn lah nafsu itu memperbudak hati dan akalmu sobat

hati yg bersih, jiwa yg ikhlas, lidah yg terpelihara,benak pikiran yg slalu menuntun kepada kebaikan akan slalu oleh ditunggu penghuni surga

wanita adalah keindahan,hormatilah dia, hargailah dia, sayangilah dia..karna dia telah berjuang dgn susah payah untuk menghadirkanmu didunia

sang surya tlah terbangun dari tidur lelapnya,embun pagi terdengar sedang bercengkrama, bukalah lembaran hari baru dan nikmati dgn istimewa

dalam indahnya bola matamu kutahu ada cinta
yg berkuasa,dalam putihnya hatimu kutahu kau ingin berbagi rasa yg menghadang resahmu dlm tanya

sejuta keburukan yg kau tujukan padaku maka sejuta kebaikan akan kuberikan padamu, jika kau hina aku maka aku berdoa,agar Tuhan memuliakanmu

aku tahu pagi ini aura-indahmu lebih terang dari matahari, lebih bening dari embun dipucuk dedaunan, dan senyummu lebih manis daripada tebu

jgnlah terlalu cinta dunia & takut mati karna maut itu dtg tiba tiba, tapi takutlah saat kamu tidak berbuat kebaikan ketika diberi kesempatn

kehadiran seseorang akan berarti ketika kamu kehilangan dirinya,ketika orang itu terlalu sering bertemu,kamu menganggapnya antara ada dan tiada

akan kujenguk dasar samudra & akan kukelilingi semesta hanya utk melihatmu tersenyum dgn indah karna sedikitpun aku tak rela hatimu terluka

pagi ini auramu menyebar dgn penuh warna, mendungpun berubah menjadi cerah, hujanpun enggan turun karena senyummu yg terlalu manis & indah

ingatkan aku bila terlalu menyayangimu,beri pengertian padaku bila aku
terlalu berlebihn dlm membahagiakanmu,aku hanya tak ingin kehilangnmu

aku percaya dgn kata hatiku,akupun percaya Tuhan lah yg mempertemukan kita dan Dia juga yg menjaga hatimu utk slalu mencintaiku & sebaliknya

silahkan kau hina aku, silahkan kau sombongkan dirimu sedikitpun aku takkan marah, akan kubalas dgn sebuah senyum dan doa atas kekhilafanmu

cinta itu adalah karunia ilahi yg suci, sayang itu adalah rahasia yg diberikan agar kita saling berbagi! tapi bila berlebihan itu menyesatkn

hidup ini memang penuh masalah, tanpa masalah kita tidak akan pernah bijak dan dewasa, tanpa masalah kita tak khan mau belajar dan berubah



akan kuajak kau menaiki cinta,berpegangan pada langit dan terbang diantara bintang, biar semesta menjadi saksi kau bahagia malam ini

saat yg paling indah bagiku adalah saat aku mengenalmu,saat bahagia bagiku,saat aku tak kuasa lagi mengatakan dan saat kau menerima cintaku

mengapa kau diam membisu..apakah kau terbakar api cinta atau tersengat getaran rasa suka atau hatimu hanyut terbawa arus mimpi bersamanya

dlm hening ruang jiwamu,kulihat ada cinta yg berkuasa,dlm putihnya hatimu kurasakan nurani itu tak lagi meredup bahkan bersinar sangat indah

Dunia tak khan pernah terasa indah bagi hati yg tak bisa bersyukur ibaratnya meminum air laut semakin kita minum maka kita semakin kehausan

aku adalah mahluk yg tak sempurna yg bisa khilaf dan melakukan dosa dan aku berharap sifat dewasa dan kata bijakmu senantiasa mengingatkanku

kadang kubertanya tanya dan terheran heran mengapa kita hanya menyaksikan dan tetap diam membisu padahal sebuah kata dan senyum amat berarti

jangan kau malu & kau ragu, ungkapkanlah dgn kelembutanmu, karna dengan begitu kau mampu menyingkirkan sesuatu yg membelenggu beban benakmu

kau lebih bersinar dari cahaya, lebih lembut dari sutra, lebih indah dari permata, lebih sejuk dari embun, lebih manis dari gula dan kau....

dunia akan terasa indah bila kau mensyukurinya ttg apa adanya dirimu,hidupmu,mimpimu maka hayati makna itu dan peluklah bahagia itu kehatimu

pagi ini kubuka hari dgn tersenyum, tiada yg lebih indah memulai hari dgn menikmati hidup dan bersyukur atas nikmat sehat yg diberikan-NYA

aku adalah aku, kau adalah kau, tidak mungkin aku menjadi engkau dan tidak mungkin kau menjadi aku, karna aku bukan kau dan kau bukan aku

cobalah mengerti utk memahami setiap hati, ada sebuah rahasia yg tersembunyi yg hanya bisa kita temukan jika kita mampu menguasai arti diri

hidup itu memang tdk mudah & hidup itu penuh perjuangan tapi bukan berarti kita harus menyerah pada keterbatasan dlm diri utk mengejar mimpi

ketika kita sdg sedih org lain biasa saja, ketika lg senang org lain cuek aja tapi ketika kita kentut semua memperhatikan kita,gak adil khan

aku sangat senang bila kau cemburu & cerewet karna dgn begitu kau mengingatkanku untuk tdk tergoda & tetap teguh pada ikrar cinta suci kita

angin dingin menyapaku, gerimis basahi kalbu..kuraih indahmu dalam anganku, lalu kubasuh dgn doa berharap mimpi menjadi nyata..auh ah gelap

aku tak ingin punya masalah,tapi masalah slalu dtg tiba-tiba,tdk mngkin hidup tanpa masalah tapi masalah mengganggu hidup! itulah masalahku

Tuhan berikanlah aku kekuatan agar aku mampu memelihara lidahku dari sgala perkataan yg tak berguna dan perkataan yg menyakiti hari org lain

Tuhan berikanlah aku kekuatan agar aku mampu menguasai hawa nafsuku hanya utk memenuhi semua perintahMU karna aku sangat rindu akan surgaMU

pagi ini diriku tlah dibakar oleh emosi tapi untunglah hembusan panjang nafasku & dinginnya air wudhu dapat memadamkannya utk slalu bersabar

kuharap dinginnya hari ini tdk sedingin semangatmu untuk berkarya dihari ini, derasnya hujan pagi ini seperti derasnya mimpimu tuk meraihnya

wajahmu seperti mendung, tangismu seperti hujan yg sangat lebat, kupingmu trus mengalir seperti banjir, hanya bibirmu yg cerah dan merona

katakan padaku apa yg membuatmu resah,agar aku bisa mencairkan hatimu yg beku menjadi bahagia dan akan ku sinari benakmu dgn pelita cintaku


waktu trus berlalu,musim trus berganti, usia trus bertambah,zaman trus berubah..apakah kamu menjadi lebih baik dan bijaksana atau sebaliknya

kadang cobaan dtg diluar batas kesabaran,kadang seperti angin problema lenyap begitu saja, itulah hikmah yg membuat hidup jadi lebih hidup

wajahmu yg indah,senyummu yg manis,hidungmu yg mancung,rambutmu yg terurai,bola matamu bagai mutiara didasar samudera,mahluk apakah kau ini

bayangku hadir-saat kau termangu, senyumku akan ceriakan hatimu saat kau merasa tak berarti, kukirimkan semua doa agar bahagia hanya milikmu

bunga bunga mungil itupun tergelincir dlm lumpur kotoran hitam,apakah ini tanda kemajuan zaman ataukah sayembara mencari uang utk bertahan


Lukisan awan memberi pesan , pelangi tercipta diantara senyum sang surya, inikah suatu pertanda, pahala dan kasih sayang-NYA

kubelai hari dgn doa,kuselimuti waktu dgn mengingat-MU,kurengkuh hadirnya karunia-MU dgn bahagia,bimbinglah kami di-liku jln yg kau ridhoi

Dimana kujumpa pelita kecilku,
menerangi jalan takdirku, apakah ada suatu petunjuk
sebagai penuntun pelangiku menuju jalan suci dan Lurus-Mu


bersyukur dgn apa adanya diri kita, menyadari bahwa kita tak sempurna sebab bahagia itu adanya didasar hati dan bersandar dibenak pikiran

awalnya adalah rasa suka muncullah cinta lalu berbunga menjadi kasih sayang,dua insan yg berbeda menjadi sama menciptakan hal yg luar biasa

aku terdiam cakrawala-pun membisu, kehampaan ini tiba tiba sirna & berlalu, antara hitam dan putih, antara gelap & terang aku akan tersenyum

cintaku pada-MU tak akan pernah pudar walaupun bumi ini berhenti berputar,tak akan pernah lelah utk mengingat-MU dihembusan terakhir nafasku

Cahaya Langit membawa ilham,rumput hijau tertawa manja, Lukisan awan memberi pesan, pelangi tercipta diantara senyum sang surya

biarkanlah angin berbisik dan biarkan juga hujan badai menyapamu & kamu harus yakin pelita ilahi slalu hadir menyirami hatimu dgn kesejukan

ada ada saja suatu peristiwa dalam kehidupan yg kita jalani ini yg membuat kita bahagia,sedih, tersenyum, terheran heran dan bertanya tanya

embun pagi ini sebening salju putih yang merupakan pertanda untuk memulai hari dengan sebuah mimpi menaiki pelangi asa dan meraihnya

pelangi esok khan tetap bersemi , pelita asa khan tetap ceria,lewati hari dengan senyum terindah, hiasi hati dgn slalu mengingat-NYA


test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri



2 comments:

Nisa said...

Wah... mantep syairnya mas, hmm.. kok jadi merinding ya aku...

Anonymous said...

^_^ hiasi hati dengan selalu mengingat-NYA :)

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm