Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NGGAK ADIL KHAN..?


kata kata ini mengalir begitu saja begitu derasnya mengalir dari lubuk hati menerjang alam sadarku , hingga bibirku terasa ringan mengangkat sebuah senyum...ada apa dan kenapa hembusan itu membelaiku penuh tanya ! sehelaipun tak ada gerak dan tak ada nafas dari banyak mata yang bisa menatap !
jatuh cinta adalah ketika kamu sampai pada apa yang kamu mesti lihat dan bayangkan maka kamu berada pada awal yg mesti kamu cicipi dan rasakan

disaat aku terjaga,.. bibirku hanya mampu berkata "apakah kau bidadari yg turun dari surga ataukah wanita paling indah yg pernah tercipta

ikutilah cahaya dari nurani putihmu karena cahaya itu akan menuntunmu menaiki pelangi mimpimu, menerangi jalan tuk menemukan cinta sejatimu

dalam indahnya bola matamu kutahu ada cinta
yg berkuasa,dalam putihnya hatimu kutahu kau ingin berbagi rasa yg menghadang resahmu dlm tanya

sejuta keburukan yg kau tujukan padaku maka sejuta kebaikan akan kuberikan padamu, jika kau hina aku maka aku berdoa,agar Tuhan memuliakanmu

aku tahu pagi ini aura-indahmu lebih terang dari matahari, lebih bening dari embun dipucuk dedaunan, dan senyummu lebih manis daripada tebu

kehadiran seseorang akan berarti ketika kamu kehilangan dirinya,ketika orang itu terlalu sering bertemu,kamu menganggapnya antara ada dan tiada

akan kujenguk dasar samudra & akan kukelilingi semesta hanya utk melihatmu tersenyum dgn indah karna sedikitpun aku tak rela hatimu terluka

pagi ini auramu menyebar dgn penuh warna, mendungpun berubah menjadi cerah, hujanpun enggan turun karena senyummu yg terlalu manis & indah

ingatkan aku bila terlalu menyayangimu,beri pengertian padaku bila aku
terlalu berlebihn dlm membahagiakanmu,aku hanya tak ingin kehilangnmu

aku percaya dgn kata hatiku,akupun percaya Tuhan lah yg mempertemukan kita dan Dia juga yg menjaga hatimu utk slalu mencintaiku & sebaliknya

silahkan kau hina aku, silahkan kau sombongkan dirimu sedikitpun aku takkan marah, akan kubalas dgn sebuah senyum dan doa atas kekhilafanmu

cinta itu adalah karunia ilahi yg suci, sayang itu adalah rahasia yg diberikan agar kita saling berbagi! tapi bila berlebihan itu menyesatkn

akan kuajak kau menaiki cinta,berpegangan pada langit dan terbang diantara bintang, biar semesta menjadi saksi kau bahagia malam ini

saat yg paling indah bagiku adalah saat aku mengenalmu,saat bahagia bagiku,saat aku tak kuasa lagi mengatakan dan saat kau menerima cintaku

mengapa kau diam membisu..apakah kau terbakar api cinta atau tersengat getaran rasa suka atau hatimu hanyut terbawa arus mimpi bersamanya

dlm hening ruang jiwamu,kulihat ada cinta yg berkuasa,dlm putihnya hatimu kurasakan nurani itu tak lagi meredup bahkan bersinar sangat indah

aku adalah mahluk yg tak sempurna yg bisa khilaf dan melakukan dosa dan aku berharap sifat dewasa dan kata bijakmu senantiasa mengingatkanku

kadang kubertanya tanya dan terheran heran mengapa kita hanya menyaksikan dan tetap diam membisu padahal sebuah kata dan senyum amat berarti

jangan kau malu & kau ragu, ungkapkanlah dgn kelembutanmu, karna dengan begitu kau mampu menyingkirkan sesuatu yg membelenggu beban benakmu

aku sangat senang bila kau cemburu & cerewet karna dgn begitu kau mengingatkanku untuk tdk tergoda & tetap teguh pada ikrar cinta suci kita

angin dingin menyapaku, gerimis basahi kalbu..kuraih indahmu dalam anganku, lalu kubasuh dgn doa berharap mimpi menjadi nyata..auh ah gelap

katakan padaku apa yg membuatmu resah,agar aku bisa mencairkan hatimu yg beku menjadi bahagia dan akan ku sinari benakmu dgn pelita cintaku

bayangku hadir-saat kau termangu, senyumku akan ceriakan hatimu saat kau merasa tak berarti, kukirimkan semua doa agar bahagia hanya milikmu

Cahaya Langit membawa ilham,rumput hijau tertawa manja, Lukisan awan memberi pesan, pelangi tercipta diantara senyum sang surya

biarkanlah angin berbisik dan biarkan juga hujan badai menyapamu & kamu harus yakin pelita ilahi slalu hadir menyirami hatimu dgn kesejukan

ketika kita sdg sedih org lain biasa saja, ketika lg senang org lain cuek aja tapi ketika kita kentut sambil cepirit.... semua memperhatikan kita......GAK ADIL KHAN....!!


antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri




60 comments:

ducky said...

hem..hem..syairnya....eleh2... aku ky pernah baca deh...tp aku paling suka yg ini:

katakan padaku apa yg membuatmu resah,agar aku bisa mencairkan hatimu yg beku menjadi bahagia dan akan ku sinari benakmu dgn pelita cintaku manteebb

buwel said...

keren mas kata2 nya, buwel suka...

reni said...

Waaaa.., sedemikian terpesonanya akan pesona cinta ya ? Tapi kok syair terakhirnya "melenceng" dari nuansa cinta ya ?

abah said...

keren sob blognya

bunga raya said...

salam hangat sahabat...berkunjung di malam menjelang pagi

TRIMATRA said...

cinta itu ialah karunia ilahi yang suci, sayang itu ialah rahasia yang diberikan agar kita saling berbagi,,,meneguhkan kebenaran yang kita yakini bersama atau menemukan kesalahan2 untuk tidak kita ulangi bersama. itu indahnya cinta

Aishalife-line said...

hmm,enak syairnya bro.Met berkarya...

idham said...

ada nggak kentut yang buat rebutan...
kentut siang bolong kok gambar lilin bukan pantat...

idham said...

ada nggak kentut yang jadi rebutan?
kentutsiangbolong kok gambar lilin bukan pantat

chie_putRi said...

mas..aq minjem kata2x yakkzz..:D

chie_putRi said...

mas..aq minjem kata2x yakkzz..:D

Henny Y.Caprestya said...

tentang cinta??
tapi aku suka sama foto itu..

Susy Ella said...

ella suka ma gambarnyaa.....kereennn

Acha said...

di awal tulisan sungguh bikin penasaran...
di tengah begitu indah menggugah emosi..
eh.. diakhir bikin ngakak ... sungguh kocak.. tp emang itu fakta yg terjadi..
_salam anget_

Acha said...

di awal tulisan sungguh2 bikin penasaran..
di tengah-tengah sungguh indah, menggugah emosi..
di akhir tulisan rada2 jenaka, tp itu emang fakta lho ..
_salam anget_

♥ Neng Aia ♥ said...

pujangga benerr....

kalah deh puisi saya..

hihihi

♥ Neng Aia ♥ said...

eh tadi udah komen blom yaa???

attayaya said...

ketika orang tertawa aku mengangis
ketika orang menangis aku tertawa

attayaya said...

lho mana komenku?
ada moderasi ya?

Ariyanti said...

Cinta... Hhhhhh...
Suka sekali pada Cinta :)

attayaya said...

adil ga adil yang penting aku datang
heheheheheheh

attayaya said...

tes

genial said...

bukan itu ajja kang... mereka pasti ngakak sambil nutup hidung mencibir tepat ke depan congoran kita :) huahahahahha... salam kenal kang :)

Ardy Pratama said...

Hmmm... bgng sya mw kmntar apa

Ayas Tasli Wiguna said...

emang terkadang semua nampak g adil ^^
bahasanya keren ^^

DewiFatma said...

hihihihi... syair yang terakhir tuh, kereen...

Ani said...

Angga lagi jatuh cinta nih? he..he..tapi endingnya itu looooh.....nyampe juga ke kentut wakakakak...

casual cutie said...

sabarrrrrrrr...sabarrrrrr........

bunga raya said...

ronda malam sahabat apa kabar

Ade said...

ngakak baca bagian akhirnya LOL

Ade said...

ngakak baca bagian akhirnya hehehe LOL

KangBoed said...

Hmm.. SEmUA indah pada masanya..
Salam Sayang

Neng Rara said...

assalamulaikum,
aduuhh..keren banget.sy beru nemu nih yang kaya gini bro. struktur maknanya begitu terasa ketika kita selesai membacanya.
wassalam

Artha said...

wah untaian kata-katanya ajari donk ya

ANGGA CHEN said...

thanks ya ducky...memang meresapi kata kata lebih mudah daripada berusaha memahaminya

ANGGA CHEN said...

ok..thanks ya buwel...

ANGGA CHEN said...

mbak reni..justru bagian terakhirnya itu tema dasarnya...wakakak...thanks ya

ANGGA CHEN said...

thanks abah

ANGGA CHEN said...

bunga raya...kok tau sich...wakakak...thanks ya

ANGGA CHEN said...

wow..trimatra.." cinta itu karunia ilahi yang suci..." mirip dengan kata kata gue yang tema-nya "20 arti cinta"...tapi mungkin itu nggak sengaja aja, kalo pikiran kita sama wakakak...thanks ya

ANGGA CHEN said...

thanks ya aisha syairnya enak tapi khan nggak bisa dimakan...wakakak...

ANGGA CHEN said...

idham...sorry bro...kalo gambarnya pantat..ntar elu mikir yang nggak-nggak lagi...wakakak...thanks ya

ANGGA CHEN said...

ok chie putri....thanks ya

ANGGA CHEN said...

henny...photonya khan gue dapat dari mesin pencari google...niatnya sich mau sesuaikan dengan tema....thanks ya

ANGGA CHEN said...

thanks susy ella...tapi itu khan gambar punya orang..wakakak....thanks ya

ANGGA CHEN said...

oke acha thanks ya...salam panas-dingin...(kayak demam aja).....wakakak

ANGGA CHEN said...

neng Aia..bisa aja..jadi pengen loncat loncat nih...wakakak

ANGGA CHEN said...

loh kok bisa begitu atta yaya...wakakak....thanks ya

ANGGA CHEN said...

aryanti emang sukanya yang rasa apa...! rasa sayur asem atau yang rasa semur jengkol nih...wakakak....thanks ya

ANGGA CHEN said...

genial salam kenal juga tapi panggilnya jangan "kang ya" panggil aja brad pitt atau leonardo de caprio...wakakak...thanks ya

ANGGA CHEN said...

ardy pratama..nggak usah bingung...! ngomong jorok juga boleh...wakakak....thanks ya

ANGGA CHEN said...

ok ayas...thanks ya

ANGGA CHEN said...

memang mbak fatma satu satunya orang yang perduli tentang masalah perkentut-an...wakakak....thanks ya

ANGGA CHEN said...

mbak ani aku tuh nggak lagi jatuh cinta...tapi lagi mencret mencret...wakakak...thanks ya

ANGGA CHEN said...

casual cutie...ok thanks ya

ANGGA CHEN said...

bunga raya...khabar baik...thanks ya

ANGGA CHEN said...

thanks ya ade karena udah bisa ngakak....

ANGGA CHEN said...

thanks ya kangboed

ANGGA CHEN said...

thanks ya neng rara...tapi terasanya kayak gimana tuh...gatal gatal apa muntah muntah...wakakak

ANGGA CHEN said...

boleh artha...memang kalo mau pintar harus belajar dan minum milo setiap hari ...wakakak...thanks ya

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm