Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

DALAM SETIAP HATI MANUSIA ADA BANYAK PERKARA



















usia negri ini memang belum sebrapa, tapi usia yang ada telah cukup memberi warna, terlepas dari
pahit dan manis itu hanyalah sekedar rasa, yang kadang membuat sang surya enggan tertawa dan sang waktu diam membisu, lalu mencoba menyadari dan bertanya dalam diri pernahkah-kita-menyadari-arti-kehadiran-sang-waktu-dalam-kehidupan
untuk mengungkap tabir rahasia antara-makna-hidup-dan-jati-diri


mengapa terasa sulit untuk bersujud dan pasrah, untuk bersimpuh dan berdoa , berharap segera menemukan sinar keimanan dari sebuah cahaya hati yang tak pernah redup oleh ilusi dunia dan tetap teguh memegang prinsip untuk menjunjung tinggi nilai nilai keimanan sebagai hambanya yang selalu bertakwa pada saat pagi dan petang, pada saat gelap dan terang dan selalu tersenyum ikhlas dalam menjalani hidup untuk menyambut surga-NYA

ketahuilah......

dalam setiap hati manusia ada banyak perkara,belas kasih sayang - benci dan cinta dan sudah kodrat manusia untuk saling menyayangi dan juga mencintai karenanya jangan salahkan dirimu jika kau terlibat oleh cinta


perasaan suka kadang hadir begitu saja tanpa rencana dan tiada diduga duga, karenanya kau tak dapat paksakan hatimu begitu halnya benci, dalam rasa suka, cinta dan sayang ada rasa benci sebagai pengikat dan perekat ...! karena itu berhati hatilah jangan sampai rasa suka, rasa cinta dan rasa sayang menjadi bumerang bagi hidupmu dan dirimu

berbahagialah karena memiliki rasa sayang, berbahagialah karena memilki rasa cinta, berbahagialah karena masih ada yang selalu menyayangi dan mencintaimu dan janganlah sesekali elak khan dirimu dari kata cinta karena kehidupan ini takkan pernah lepas darinya

..duut....preett....brobot....ooh begitu hangat dan nikmat rasanya...betapa aku cinta hidup ini...!

cinta itu seperti kentut
tak kelihatan tapi dapat dinikmati dan dirasakan

cinta itu seperti kentut
tak tertahankan dan keluar dengan spontan

cinta itu seperti kentut
bisa diungkapkan dengan pelan dan keluar tak terdengar...."ppeeeeesssss"
bisa juga dengan keras dan keluar dengan berteriak...."broobooot"

ada yang mau gabung di-milis milis yahoo angga chen

http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-rasanya-asin
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-oke-banget
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-membuat-badan-segar
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-mampu-menghilangkan-bete
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-bikin-kenyang
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-angga-chen-obat-ngantuk
http://groups.yahoo.com/group/kentut-anggachen-terdengar-dari-kejauhan
http://groups.yahoo.com/group/entutnya-anggachen-mengandung-kekuatan
http://groups.yahoo.com/group/bahagia-dengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-rasa-coklat
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-disukai-ibu-ibu
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-obat-impoten
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-meletus-door
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-kayak-kabut
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-disukai-ABG
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-buat-RBT
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-bikin-bayi-nangis
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-berwarna-pink
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-berbusa
http://groups.yahoo.com/group/anggachen-kentut-100kali
http://groups.yahoo.com/group/heran-dengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentut-anggachen-menambah-nafsu-makan
http://groups.yahoo.com/group/kentut_rasa_bawang
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-Dashyat-banget
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-nikmat-banget
http://groups.yahoo.com/group/para-pendengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/pendengar-sejati-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/penggemar-kentut-angga-chen
http://groups.yahoo.com/group/penikmat-kentutnya-angga-chen
http://groups.yahoo.com/group/Rindu-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/ngantri-yuk-dengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-kayak-bunyi-petir
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-dapat-dijinak-khan
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-lagi-dinas-luarkota
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-mirip-bunyi-petir,
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-rasa-perkedel
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-sering-keluarnegri
http://groups.yahoo.com/group/Renungkanlah-bunyi-kentutnya-anggachen,
http://groups.yahoo.com/group/pendengar-setia-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-top-habis
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-seharum-bunga
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-sangat-indah


dalam-setiap-hati-manusia-ada-banyak-perkara

pernahkah-kita-menyadari-arti-kehadiran-didalam-kehidupan

antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri




72 comments:

AlvienRizki said...

setau aku ada 5 perkara kalo katanya Opick... heheheeee

MInyak Angin Aromatherapy said...

nice post....
salam kenal...

lisna said...

hdup memang tak terlepas dr cinta dan kasih sayang, artikel bgus, terus berkarya

Daniel said...

duut.. pret.. brot.. maksudnya apa?hehe..

PhonanK said...

mantap niyh... ada epek nya...

"..duut....preett....brobot...."

"satu hal yg selalu gua ingat, yaitu menjalani hidup itu lebih berat ketimbang mati bunuh diri"

"Akan tetapi Dengan menjalaninya, kehidupan akan banyak memberikan pelajaran ketimbang, memilih menyalahkan kehidupan yang membuat kita semakin terpuruk"

Aisha said...

cinta hilang seketika, ketika mendengar duuut preet di depan mata heheh

Susy Ella said...

gambarnya keren euy ^_^

humaini said...

makasih
punya kamu juga bagus banget.

DALAM SETIAP HATI MANUSIA ADA BANYAK PERKARA DAN KAREKTER.
maka dari itu lanjutkan terus karyamu
dengan prinsip

hidup hanya sekali
jadikanlah yang berarti
untuk menghadap yang Ilahi(Allah)

salam sukses..

angga chen said...

alvienrizky...benar juga tuh sob..! thanks ya

lisna...thanks ya

daniel....maksudnya apa ya....mau tau aja...wakakak...!

phonank...loh kok jadi bunuh diri...kayaknya nggak nyambung deh...wakakak...tapi thanks ya atas komentarnya..!


aisha...oke deh...thanks ya

susy ella...please dong komentarin artikelnya ...masak dari kemarin komentarin gambarnya melulu...cape...deh....wakakak..! thanks ya

wow humaini komentarnya keren juga...thanks ya

ahmad said...

endingnya keren ne..... mengundang pertanyaan hehe.

nice posting bro

haris said...

cintailah kehidupan beserta segala tantangannya. banyaklah berbuat baik dengan mencintai diri sendiri, orang lain, lingkungan yang merupakan wujud Tuhan dalam hidup ini.

lintang said...

cinta memang sulit di duga

nakjaDimande said...

Angga.. bundo ga ikut milisnya Angga, gpp yaa..
bundo paham, hal-hal yang dibahas disana pasti sangat menarik
bundo doakan semoga sukses :P

jimox said...

wah kentutnya makin ajaib aja. bisa bicara soal cinta juga. hehe..
di tunggu kentut-kentut selanjutnya. hehehe...
:)

Wulan Aquariyanti said...

itu milis serius ada beneran? hehe..

Raini Munti said...

aku juga suka kentut :)

mira said...

untung cinta ga bau kyk kentut =p

patahati said...

cinta itu kentut...?? hwalahhh baru tau neh..

suzhu BITES said...

manusia emang gag pernah lepas dri perkara bro, perhatiin aja, dari kita kecil, remaja, dewasa perkara akrab banget ma kita. kadang ada yg mengaggap klo itu sebuah petaka, pdhl itu adalah proses pembelajaran diri

lilliperry said...

suka saya tentang analogi kentutnya.. hahaha

nyegik said...

emang bener buanget ...manusia tak luput dari masalahnya

quinie said...

btw, grup yahu itu beneran ada???

yanuar catur rastafara said...

berkunjung sambil menyematkan kata semnagttt untuk mu
oke kawannn

Hanita said...

semua ttg kentut nih ia,.ada2 aja,,hwe,,, sepsepp..

angga chen said...

ahmad = thanks ya

haris = komentarnya dashyat banget thanks ya

lintang = ya begitulah memang cinta

nakja demande = ok bundo thanks ya

jimox = saya akan usahakan biar bisa tetap kentut...thanks ya

wulan = iyalah masak iya dong = pembalap aja ananda mikola masak ananda mikodong...thanks ya

raini = berarti hobby kita sama dong...horee...thanks ya

mira = iya untungnya nggak ya...thanks

patah hati = cinta itu memang mirip kentut

suzhu = mantap...thanks ya

liliperry = kalo kamu suka sama kentut saya ..makasih ya

nyegik = benar tuh sob...thanks ya

quineii = ya iyalah masak ya iya dong..blogger aja namanya susy ella masak susy eldong...wakakak...thanks ya

yanuar = thanks banget ya sobat

hanita = semuanya bukan tentang kentut tapi tentang sebuah rasa...thanks ya

namaku wendy said...

kentyutz emang menyimpan kenikmatan dan sejuta rasa yah hehehe

vie_three said...

hiyakakakakakak enak2nya seru2 baca, lah kok ada kentutnya siy..... jiyakakakakak

kentutmu bau niy sampe sini.... idiiiihhhh cakep2 tukang kentut euy.... hohohoho

mazdeby said...

salam kenal :D

Mierna said...

hm . .. angga chen lam knl ya ..
makasi dah berkunjung . .

nara said...

ou cintanya masih 'seperti' kentut, kalau ditahan berarti engga cinta yah :D

lebih enak dilepas khan.. daripada sakit perut :lol:

Newsoul said...

Siip. Tulisan yang muantap tenan. Perkara, iya mungkin kalau dianggap perkara = masalah. Selama masih bernyawa selalu ada perkara, tinggal bagaimana menjinakkan perkara di hati tadi, katanya angga kan.......

lizz said...

nice entry kamu. ada mesej walau endingnya kias2 about kentut.hehehee.

faLdy said...

absen aja ah..
salam kenal ya. hehehe..

ricosaha said...

wuih..bahasanya canggih amat sob..
tapi keren..
gw terharu..
gw ampe berkaca kaca...
huk huk huk..

buwel said...

wekekekekke...falsafah cinta kentut neh...hhheeee

Linda Belle said...

oh em ji...
masa cinta disamain dgn kentut...
gak bener itu sayang hahahahah....

angga chen said...

wendy = wah benar banget tuh sob....thanks ya

vie three = iya memang itu teman-nya mbak...wakakak

mazdeby = lam kenal juga mas... thanks

mierna = ok sama sama ya....thanks

nara = ya memang bagusnya dilepaskan tapi lepaskannya sembunyi sembunyi ya...wakakak.....thanks


newsoul = iya kalee mas....wakakak..thanks ya

lizz = oke ...thanks

faldy = oke udah diabsenin nih...thanks ya

ricosaha = masak sich...oke siiplah...thanks

buwel....yoi mas...thanks ya

linda = ok deh...thanks ya

Witha said...

Cinta seperti kentut....hmmm lucu juga..

Salam kenal :)

amelia said...

fotonya keren, milisnya banyak banget :)
btw, salam kenal n makasih udah mampir di blog amelia

Nia said...

masa sech cinta seperti kentut? tapi cinta ngga bau kan? heheheh....

anny said...

Duh namanya unik dan gak ada yg punya nih, btw salam cinta deh he..he...

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, byk banget tuh milisnya.

Budi Hermanto said...

Hmm..
Jadi pas bercinta..
Bisa juga berk....t
Hehehe..
Met knal ya ko.. :D

kira said...

aku jadi pengen kentut...
hehehehe

melandri said...

mampir lagi chen...
btw ada sodaraan ama ekin cheng yah....

dewi said...

kita liat nanti hikmahnya aja, kan dibalik perkara/masalah/cobaan yang kita hadapi selalu ada hikmahnya...sukses yah...

Zahra Khusnul Lathifa said...

huss...psst! udah serius2 baca kok ternyata ada yg kentut...hihi, salam kenal yach! inspiring blog, aku follow ah...thanks utk kunjungannya :)

julie said...

koq blognya kentut semua sih bro?

KangBoed said...

Hehehehe.. kok bahasannya jadi kentut yaaaa

Salam Sayang

Arnold Linting said...

numpang kentut...hehehehehehe....dhuuuuttt

angga chen said...

amelia = ake sama sama ya amelia...

witha = hmm...thanks aja...oke lam kenal juga

nia = nggak tahu juga deh nia...thanks ya

anny = oke lam cinta juga deh....thanks ya

sang cerpenis = nggak banyak sedang sedang aja bunda

budi = ok mas met kenal juga ya

kira = kentut aja lagi..masak harus laporan...wakakak..thanks ya

melandri = nggak tapi cuma mirip christian sugiono aja...wakakak...thanks

dewi = ok thanks atas doa-nya ya

zahra = sama sama ya ....thanks

julie...= bukan blog ..milis kalee...thanks

kangboed = ya memang lagi musim kang...wakakak..thanks ya

Ijoroyoroyo said...

Satu hal yang (mungkin) ku pahami;
tak semua kelam menyimpan misteri,
kadang hikmah menyelipkan diri...

nyegik said...

wakh aku gag isa koment decdh....soalnya postingannya keren...btw...what that mean is brat bret brot itu...huehehehehhe

Abi said...

Bagus postingannya :D

zee said...

kalo perkara, selalu ada dimana saja.......

suwung said...

wakakaka suka nikmati kentut rupanya

nathalia site said...

hallo salam kenal, makasih udah mampir di blog saya. Btw kalo cinta seperti kentut, nah kalo patah hati seperti apa donk?

Desti said...

Waaah...bagus nih boss postingannya!

Happy blogging. See u on my blog.
-Desti Hamster Land-

lina-happy family said...

Terima kasih sudah mampir, blognya unik nih...
Boleh juga tuh analoginya; cinta itu rasanya seperti kentut. Kalau patah hati karena putus cinta rasanya bagaikan apa ya? Perut sembelit karena ngga bisa kentut?

casual cutie said...

cinta itu memang aneh ya...
hmm sepertinya memang benar "cinta itu rasanya seperti kentut". hahaha

mama hilda said...

Baru berkunjung ya..maaf belum sempat baca postingannya

nhae,,, said...

Kunjungan balik, postingan-a unik hhhe. .

mkassi ia udda ngunjungin blog-ku oia ambil aja awardanya kalo mau. . . ^_^

Edwin said...

Salam kenal. Biar blog ini bau kentut tapi bikin betah di sini. I'll visit you more often... :-)

kakve-santi said...

milisnya, wadoW!

PAKTO said...

http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-rasanya-asin
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-oke-banget
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-membuat-badan-segar
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-mampu-menghilangkan-bete
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-bikin-kenyang
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-angga-chen-obat-ngantuk
http://groups.yahoo.com/group/kentut-anggachen-terdengar-dari-kejauhan
http://groups.yahoo.com/group/entutnya-anggachen-mengandung-kekuatan
http://groups.yahoo.com/group/bahagia-dengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-rasa-coklat
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-disukai-ibu-ibu
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-obat-impoten
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-meletus-door
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-kayak-kabut
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-disukai-ABG
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-buat-RBT
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-bikin-bayi-nangis
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-berwarna-pink
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-berbusa
http://groups.yahoo.com/group/anggachen-kentut-100kali
http://groups.yahoo.com/group/heran-dengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentut-anggachen-menambah-nafsu-makan
http://groups.yahoo.com/group/kentut_rasa_bawang
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-Dashyat-banget
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-nikmat-banget
http://groups.yahoo.com/group/para-pendengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/pendengar-sejati-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/penggemar-kentut-angga-chen
http://groups.yahoo.com/group/penikmat-kentutnya-angga-chen
http://groups.yahoo.com/group/Rindu-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/ngantri-yuk-dengar-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-kayak-bunyi-petir
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-dapat-dijinak-khan
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-lagi-dinas-luarkota
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-mirip-bunyi-petir,
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-rasa-perkedel
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-sering-keluarnegri
http://groups.yahoo.com/group/Renungkanlah-bunyi-kentutnya-anggachen,
http://groups.yahoo.com/group/pendengar-setia-kentutnya-anggachen
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-top-habis
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-seharum-bunga
http://groups.yahoo.com/group/kentutnya-anggachen-sangat-indah

hahaha tak gendong,what are you doing mbah surib hehee,slm kenal sob

Ade said...

ampuun milisnya ada kentutnya semua.. apa ga kesian yang gabung tuh.. :-D

marifen said...

Selamat pagi :) visiting here, lovely cloud picture.
Happy weekend

Lidia said...

blognya unik....but I like it.Good job friend.pl$ vi$it me $oon....I'll be back $oon to you.I'll $end you my nice $mile today.....have a great weekend....

chaliciousgealgeol said...

cinta itu kentut..!
percaya..!

Ki Ageng Pamanjaran said...

http://romansecuil.blogspot.com
http://tafakurhati.blogspot.com

reni said...

Ada award utkmu. Diambil ya ? Aku tunggu..
http://another-reni.blogspot.com/2009/07/boyongan.html

angga chen said...

arnold linting = makasih ya atas kentutnya...

ijoroyoroyo = wow komentarnya mantap nih...thanks

nyegik = artinya suara mistery..mas...wakakak..thanks ya

abi = waduh...benar nih abi...jadi tersanjung...wakakak...thanks

zee = setuju mas..memang perkara ada dimana mana

suwung ..iya mas suwung..tapi ngomong ngomong yang coment mas suwung asli apa yang asli nih...wakakak..thanks ya

nathalia = seperti apa ya...wakakak..thanks

desti = oke thanks i willl be back to your blog thanks ya

lina happy family = yooii..mbak benar banget tuh

casual cutie = senangnya ada yang udah ketawa..wakakak...thanks

mama hilda = oke deh bunda...thanks ya

nhae..thanks ya awardnya

edwin = thanks ya mas edwin...

kakve santi = kayaknya milisnya nggak ada yang namanya wadow deh...thanks ya

pakto...= asyik digendong..wakakak...salam kenal juga ya sobat...thanks

ade = mbak ade justru kalo mereka gabung mereka bangga dengar suara kentutku...wakakak

marifen = bentar ya mbak mau cari kamus dulu...wakakak...thanks

lidia = thanks for your smile sister...happy weekend too...

chaliciousgeolgeol...= makasih ya udah percaya ...selanjutnya terserah anda...wakakak

ki ageng pamanjaran = ki saya nggak cocok di air ya...wakakak...thanks ya

mbak reni = makasih ya awardnya udah aku ambil nih...thanks

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm