Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

ANTARA MAKNA HIDUP DAN JATI DIRI
















begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi
didalam kehidupan dunia, Ada ada saja suatu peristiwa
Yang membuat kita bahagia, Membuat kita menderita, Membuat kita berfikir Membuat kita terheran heran Dan membuat kita bertanya Tanya, Kadang ada rasa penasaran mencari alasannya Jawaban arti kehidupan yang slalu kita tunggu

hidup adalah tentang cinta
cinta dan mencintai bagaimana anda bergaul dan berbagi


hidup adalah tentang mengisi waktu dan menjalani hari...bagaimana kita memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk kebaikan dalam hidup kita

hidup adalah penuh dengan beraneka warna dari sesuatu yang kecil didalam sesuatu yang besar dan sesuatu yang besar didalam sesuatu yang kecil maka coba resapilah dengan putihnya nuranimu

hidup adalah tentang memilih sebuah pilihan yang terbaik buat diri anda dan hanyalah anda yang dapat menentukan pilihan yang terbaik didalam hidup anda itu

hidup adalah tentang keputusan sebuah keputusan yang harus ada buat untuk menjadikan hidup anda menjadi lebih bermakna

hidup adalah tentang syukur dan menyukuri atas segala nikmat yang sudah anda dapatkan, bukan segala hawa nafsu yang tak tercukupi

hidup adalah tentang belajar dari setiap kisah dari setiap peristiwa, yang bermanfaat bila kita mengambil hikmahnya

hidup adalah tentang menentukan arah tujuan kemana anda akan melangkah

hidup adalah tentang mimpi bagaimana anda akan mewujudkan segala mimpi anda untuk menjadi nyata

hidup adalah tentang perjuangan didalam memenangkan setiap persaingan agar anda menjadi yang terbaik dimata kebaikan

hidup adalah ibadah, bagaimana kita mengabdi dengan hati yang tulus dan ikhlas, bagaimana kita menyadari kalau kita hanyalah mahluk yang lemah dan tak berdaya, mahluk yang selalu tak pernah luput dari salah, khilaf, lupa dan dosa

hidup adalah dinamika terus berjalan maka janganlah kamu mencoba untuk berhenti

hidup ini adalah untuk dinikmati bukan terasa-menyakitkan
bukan pula disesalkan dan disalah-artikan karena kita hidup
hanya sekali saja

hidup adalah tentang bagaimana kita menjalani dan menghadapi masalah dengan dewasa dan bijaksana bukannya dihindari dan ditakuti

hidup adalah tentang memberi dan menerima , tentang bagaimana anda memberikan yang terbaik buat hidup anda dan orang orang yang anda cintai dan sayangi dan menerima karunia akan hidup yang diberikan oleh sang pencipta dengan hati yang ikhlas menerima seutuhnya diri anda

hidup adalah tentang memahami mencoba mengerti tentang siapakah aku ? apakah aku ? bagaimanakah aku ? apa sih aku ? gimana sih aku ? ada apa dengan aku ? mengapa aku ? kenapa aku ? bingung aku....wakakak ?

ketahuilah..tentang hidupmu hanyalah kamu yang lebih mengerti karena aku tak sanggup merubah hatimu yang sedang jenuh dan merubah matamu yg terlihat hampa ! katakanlah! apa kau mau dengar suara kentutku yang terasa sejuk dan merdu agar dapat mendamaikan hati dan pikiranmu...!

kulihat matamu begitu sayu seakan "ada beban yg membelenggu hidupmu."....lalu kubertanya pelan..... "ada apa denganmu"..... dan kau menjawab dengan perlahan, penuh dengan kejujuran....AKU BARU AJA CEPIRIT...MENCRET MENCRET NIH... !


antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri





23 comments:

dian said...

sebal!!
udah baca agak serius, ternyata cepirit!!

Acha said...

haha... pantas sayu.. abis mencret2 toh..

chrysanti said...

minum norit gih..

angga chen said...

dian = makanya bacanya jangan serius jadi cepirit deh...wakakak ! thanks ya

acha = bisa aja nih acha..thanks ya

chrysanti = udah tadi minum combantrin...wakakak..! thanks ya

Susi said...

jangan bahas endingnya yang nakal, dong.
Baca maknanya. dapat bahan darimana, nih? dalam banget artinya

fitri alifah said...

isinya bagus...tapi kok endingnya??hehehe :)

angga chen said...

ooh itu mbak susi...tadi waktu ditoilet..nggak sengaja nemu bahannya..ketika lagi konsentrasi gitu..wakakak ! thanks ya

fitri alifah = thanks ya mbak fitri

Quinie said...

buat sayah, hidup adalah tentang memilih & menerima konsekuensinya.
kok jadi serius?! hihihi

Ayu Mamisinga said...

iya setuju... hidup adalah mimpi dan bagaimana utk mewujudkannya.. anyway thanks for dropping by my blog.. :D

Zahra Khusnul Lathifa said...

"hidup dan kehidupan" memang ga ada abisnya utk kita ungkapkan ya...terus dan terus...mengalir sebagaimana kehidupan itu sendiri...postingannya sendu dech...hehe, makasih ya udah mampir di blog ku...salam kenal :)

ratna said...

makasih ya dah mampir ke blog-ku, skrg gantian kunjungan balik nih, ditemani goyangan anakku mendengar lagu online-saykoji

Desy Noer said...

Hihi.. engdingnya katro!

Sama nih kayak ratna, saykojinya ngefek buat anakku waktu dengernya. Bedanya kalo anakku yang tadinya lagi nagis, jadi tiba-tiba diem. tapi bukan karena liat blog ini loch (jangan ge-er ya), karena denger 'online' nya.

mama Hilda said...

hehehe ngga mau ketipu saya, baca komengnya dulu baru baca postinganya...hehe
hidup itu yang sehat biar ngga cepirit-pirit hehehe...saya kirim oralit kalo masih cepirit deh..

Kuliah Gratis said...

Walah ternyata kok akhirnya ceperet sih mas

terlalu

baitul alim said...

Waduh berakhir mengerikan mencret....jorok ah.hehe....

rinadebora_pasaribu said...

halah!!!daku tertipu!!!
terharu diawal, mual-mual diakhir.
haha, salam kenal yah.

Kang Artha said...

Wowww gambar yang luarrr biasa....isi yang sarat akan makna..tapi ending yang sangat tidak biasa dan bikin saya ternganga,,,,wakakakakakak

angga chen said...

quinei..nah gitu dong..sekali sekali serius kayak saya...wakakak ! thanks

ok thanks juga ayu mamisinga..

zahra khusnul...thanks banget ya

waduh berarti anaknya pintar banget tuh bu ratna..! thanks ya

bu desy noer..anaknya mungkin terpesona lihat blog aku ini....wakakak ! thanks ya

ya mama hilda jangan kirim oralit dong...minta kapal selam aja deh...wakakak ! thanks ya

kuliah gratis...wakakak...kayak kang oma nih...terlalu...! thanks ya

ya baitul alim..makanya jangan dihayati bacanya...wakakak..! thanks ya

salam kenal juga mbak rinadebora

wow kang artha kata katanya keren juga...thanks ya

Henny Y.Caprestya said...

hahaha,,,endingnya nggak bisa ditebak!

may pedrosa said...

walah.. endingnya jorok.. :D

thx suda mampir!

linda said...

Hidup adalah perjuangan. Perjuangan adalah nafas dan naluri kehidupan setiap hari.

Neng Rara said...

assalamualaikum,
akhir yang tragis..iii
a..u..
wassalam

angga chen said...

henny = thanks ya

may pedrosa = thanks ya

linda = setuju banget...thanks ya

neng rara = apanya yang tragis..wakakak..thanks ya

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm