Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PERNAHKAH KITA MENYADARI ARTI KEHADIRAN SANG WAKTU DIDALAM KEHIDUPAN


pernahkah kita menyadari arti kehadiran sang waktu didalam kehidupan , betapa Hebatnya waktu yang telah diciptakan karena siapapun tidak bisa memberhentikannya walau hanya satu detik saja, bahkan kita hidup sekalipun diatur oleh waktu dari mulai membuka mata setelah bermimpi sampai menutup mata ketika badan terasa lelah..! ada kalanya waktu melompat begitu cepat,.. hingga tak terasa satu tahun telah lewat,.. tanpa disadari musim terus berganti dan usia semakin bertambah ! ....alangkah indahnya, jika kita jangan terlena oleh waktu, yang sudah berlalu biarlah berlalu karena esok yang cerah menantimu.! dan ketika zaman terus berubah kadang banyak keanehan yang terasa yang kadang membuat kita merenung dan bertanya bingung antara-makna-hidup-dan-jati-diri
!
...ya tentu saja hidup ini memang aneh dan sangat amat terasa aneh.....


1. kalo kita lihat orang yang sedang mabuk atau kecanduan narkoba ingin cepat cepat sadar karena mungkin mabuk itu nggak enak dan ingin cepat pulih dari kecanduannya...eh orang yang sadar ingin mabuk dan ingin mencicipi narkoba....aneh

2. kalo kita perhatikan zaman sekarang cewek mempunyai rambut pendek,sedangkan cowok ingin berambut gondrong pakai anting disebelah kiri atau kanan lagi satu buah...! kesimpulannya cewek ingin seperti cowok dan cowok ingin seperti cewek...aneh..!

3. kalo kita perhatikan kayaknya ngomongin orang atau nonton acara gosip udah jadi makanan sehari hari, trus kalo nggak tahu tentang gosip yang lagi ngetrend atau gosip yang lagi hangat hangatnya disangka atau dituduh kurang pergaulan atau ketinggalan zaman...aneh

4.kalo zaman dulu pacaran cuma pegang pegangan tangan, itu juga malu malu kucing karena nasehat orangtua dan ilmu agama itu benar benar didengar dan diamalkan tapi zaman sekarang pacaran pakai nginep dihotel terus direkam rekam pakai kamera handphone lagi ....aneh..

5.zaman sekarang kayaknya yang kaya makin kaya dan yang miskin tambah miskin lihat aja orang kaya makan makanan yang enak dan mahal dihotel atau restaurant mewah yang miskin seperti anak anak jalanan kehausan dan kelaparan ditengah malam bahkan sampai berteriak kesakitan...aneh


6.zaman dulu mungkin yang kita dengar hanya maling ayam...eh zaman sekarang rel kereta dan besi besi jembatan, "kayak jembatan suramadu yang memotong lautan, bisa dicuri...bahkan ada juga yang mencuri kabel listrik bertegangan tinggi....aneh


7.kalo ada pemutaran film perdana atau konser musik penontonnya banyak banget , coba kalo lihat tempat ibadah kayak mesjid kadang sepi banget...aneh...

8. zaman dulu kayak areal kuburan itu sangat dikeramatkan bahkan orang datang pada ziarah eh zaman sekarang areal kuburan dibuat tempat pacaran...aneh..

9.zaman dulu penyakit namanya biasa biasa aja, paling paling cacingan, kadas,kutu air dan kurap eeh...zaman sekarang penyakit mirip taman marga satwa ada flu burung , ada flu baby...aneh....

10 zaman dulu kalo hari udah terlihat gelap atau menjelang malam , nggak ada tuh cewek yang berani keluar...zaman sekarang cewek cewek keluarnya malam-malam trus cantik cantik lagi ada yang nongrong dihotel , ada yang nongkrong dipanti pijat, ada yang nongkrong dijalanan...aneh

11. zaman dulu orang paling tato-nya masih hitam-putih alias panu eeh zaman sekarang tatonya udah berwarna, gambarnya aja macam macam, " ada tato gambar pohon asem diketiaknya, bahkan yang anehnya lagi ada preman yang badannya besar dan kekar tatonya bergambar pohon toge trus muntahnya kangkung lagi...aneh..

12.zaman dulu mungkin teroris masih main petasan eh zaman sekarang teroris mainnya udah pakai bom....ini bukan aneh tapi gila alias gokil

13.zaman dulu orang mungkin makannya singkong,tempe bacem, pete atau semur jengkol zaman sekarang orang makan orang...atau ibaratnya teman makan pagar(maksudnya pagar makan tanaman) ...aneh

14. zaman dulu orang nikah atau kawin dulu baru bisa hamil eh zaman sekarang orang hamil dulu baru nikah...aneh..

15. baik zaman dulu atau zaman sekarang kentutku masih berbunyi merdu, masih terasa sejuk masih berbau strawberry dan makin banyak aja yang rindu dengar suara kentutku ..." masa sich nggak percaya..!.....aneh

dalam-setiap-hati-manusia-ada-banyak-perkara

pernahkah-kita-menyadari-arti-kehadiran-didalam-kehidupan

antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri


15 comments:

chie_putRi said...

smuax tambah EDAN.....

♥ sOFIa ♥ said...

huhu. dasar dunia jaman skrg tmbah aneh aja tuh :P

Susy Ella said...

hohoho..gambarnya....liat aernya...seger bener....panas2 gini....fuuh

buwel said...

Yaaaahhh moga nggak ikutan edan ya...heheheh

AeArc' said...

aneh sih aneh.. tapi gambarnya perlu disensor kayakna.. :)

KangBoed said...

Maju terus dan semangat temukan hidup sebenar benarnya hidup

Salam Sayang

Ani said...

Aku interesting ma gambar di postingan ini, kok ya dapat sih poto orang renang yg lagi kentut dan airnya ngelembung2 gitu...hi..hi... ya wis yg penting kamu jangan ikut2an aneh kayak orang2 itu yaaaa

angga chen said...

chie putri = mudah mudahan kita nggak ikutan edan ya sobat..! thanks

sofia = memang aneh banget tuh mbak sofia ya ! thanks ya

susy ella = kalo kepanasan nyalain AC ( angin cuek )aja...thanks ya

kangboed = thanks ya kangboed...!

buwel = iya mudah mudahan deh nggak..! thanks

AeArc = kira kira apanya ya yang harus disensor...? thanks

oke mbak ani...thanks ya

namaku wendy said...

tertarik ma gambarnyah, pengen nyobain kentut dlm aer, blukuthuk blukuthuk kekeke

kucrit said...

memang banyak yang aneh dengan berjalannya waktu ke waktu.. yang lebih aneh.. kenapa kebiasaan yang baik lebih mudah tersingkir dengan kebiasaan baru yang aneh..

ntb tour said...

perjalanan waktu kadang tak terasa... kadang saat penyesalan muncul.. ingin kembali kewaktu yang lalu dimana tidak akan berbuat yang tidak menimbulkan penyesalan..

Aisha said...

huahaha kentut dalam air...bauukkknya...

angga chen said...

wendy..bunyinya kok bisa gitu...wakakak..! thanks ya


kucrit...thanks ya komentarnya oke banget


ntb tour = benar sob..gue setuju


aisha nggak lagi mang bisa ke cium....wakakak ! thanks ya

Artha said...

Klo dulu saya komen dengan nama dan tanpa alamat website/blog [kagak punya] namun sekarang harus pake nama dan alamat blog klo mau komen :D [OOT ya]

angga chen said...

oke deh artha...thanks ya

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm