Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NIKMATILAH HIDUP



BUTUH WAKTU
ada orang yang merasa pintar dan bisa mempunyai ide lebih cemerlang) tapi selalu gagal,


akhirnya,
mereka mencari TEKNIK supaya CEPAT BISA Tanpa peduli dengan TEORI
DASAR yang justru sangat penting untuk membentuk PEMIKIRAN MEREKA. mereka mencoba teknik dan gagal, karena mereka tidak mengerti TEORINYA dulu, akhirnya, mereka coba MEMBENTUK KARAKTER yang akhirnya juga sia-sia karena mereka TIDAK TAU karakternya seperti apa. mereka hanya asal ambil yang menurut mereka JAGO tentang sesuatu bidang, tapi jatohnya jadi ANEH...akhirnya mereka MENENTUKAN tipe bidang kemampuannya kira-kira DIBAWAH STANDAR mereka, supaya mereka merasa YAKIN mampu pada bidang itu ... Sayang, padahal mereka bisa dapat mengasah kemampuannya jauh lebih baik lagi dari yang mereka mau.tapi toh gagal juga...akhirnya mereka mencoba untuk MEMAHAMI kemampuannya tapi TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA, karena mereka tidak tau TEORI DASARNYA dan terus berfikir secara LOGIKA. Pada akhirnya mereka barulah mempelajari TEORI DASARNYA dan mereka TIDAK DAPAT MENERIMANYA, karena mereka menganggap diri mereka lebih PINTAR dan LEBIH BISA BER-TEORI...hasilnya? mereka gagal dan menyalahkan TAKDIR mereka sendiri... jangan jadi orang seperti itu...!

Menjadi orang yang sukses disuatu bidang tertentu itu butuh Waktu...Ikutilah langkah secara step-by step dan kalian akan MERASAKAN HASIL yang MAKSIMAL.

NIKMATILAH HIDUP
Kenapa banyak orang suka dan rela bayar mahal untuk ke Dunia fantasi (DUFAN )- ancol jakarta? Kalau dipikir-pikir lucu juga banyak ribuan orang tiap hari bayar mahal untuk diputar-putar, diombang-ambing dan dibuat berteriak keras-keras oleh WAHANA atau permainan yang ada di dufan... apa semua hal itu bermanfaat buat mereka? Apakah semua Wahana itu memberikan masa depan yang cerah untuk ribuan orang tersebut? TENTU TIDAK…Tapi kenapa mereka rela bayar MAHAL untuk diputar-putar dan dibikin berteriak-teriak oleh wahana dufan? Kalau anda Tanya ke mereka pertanyaan ini mereka akan menjawab: KARENA SERU! Atau BECAUSE ITS FUN! Yup… betul! Itulah HAL yang membuat semua orang TERGILA-GILA…! Anda tahu pemasukan Industri Hiburan / Entertaiment dalam sebulan itu berapa? Anda tahu berapa bayaran Selebriti atau Artis untuk menghibur Masyarakat?

Bukan Biaya yang murah… dan yang pasti sangat Mahal!...Kalau semua orang di-dunia ini rela membayar untuk satu HAL yang namanya “FUN”,(senang -senang ) Kenapa anda tidak gunakan saja “FUN atau senang-senang” itu ,untuk diri anda sendiri ..untuk hidup anda sendiri..atau dengan kata lain bersenang senanglah atau nikmatilah hidup anda yang hanya sekali ini saja, membuat diri anda bahagia khan nggak selalu dengan banyak uang.. hanya andalah yang tahu caranya ?

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri

0 comments:

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm