Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BENARKAH KIAMAT AKAN TERJADI TAHUN 2012 ...?



















ilmu pengetahuan dasarnya adalah filsafat sedangkan filsafat adalah buah pemikiran manusia sedangkan pemikiran manusia masih tetap ada salah dan benarnya ! jadi maksudnya jangan jadikan ilmu pengetahuan menjadi mutlak karena ilmu pengetahuan bersifat dinamis atau berubah ubah dan berkembang

agama adalah berupa wahyu yang diturunkan kepada manusia pilihannya ( nabi/rosul ).agama bersifat mutlak apa yang tertulis itulah yang terjadi ! menurut agama saya, agama islam kiamat pasti akan terjadi dan tak seorangpun yang tahu kapan terjadinya ...titik...!

ramai orang membicarakan tentang kiamat yang akan terjadi di tahun 2012 ! mereka mengambil sumber analisa dari berbagai pengetahuan atau dari sebuah ramalan dan anehnya sebagian kecil dari mereka meyakini, mempercayai sehingga mereka jadi agak sedikit ketakutan..!

jika kita percaya pada ramalan atau prediksi dari analisa sebuah pengetahuan jadikan-lah itu hanya sebagai informasi tapi bukan meyakininya !

BENARKAH KIAMAT AKAN TERJADI TAHUN 2012 ...?

A. BENARKAH RAMALAN MAMA LAUREN ? ITU KHAN HANYA RAMALAN

Kiamat 2012 Apakah itu benar ? sebuah Ramalan yang dikeluarkan oleh seorang Paranormal ternama di Indonesia yakni Mama Lauren. yang dimana selama ini Ramalan-ramalan Mama Lauren sering menjadi sebuah kenyataan pada saat mama lauren meramalkan akan adanya bencana yang akan menjadi lautan mayat manusia di indonesia itupun terjadi pada saat Bencana Sunami di aceh. pada tahun 2009 ini mama lauren mengeluarkan sebuah penyataan yang menggemparkan masyarakat indonesia yakni pada saat mama lauren tidak dapat menembus penglihatannya pada Tahun 2013 yang dimana pada tahun itu seakan-akan penglihatannya tertutupi oleh sesuatu.

Dalam Ramalan inilah Banyak orang yang mengira bahwa akan terjadinya Kiamat pada tahun 2012. berita ini menjadi hot dikalangan pencari berita mengenai Kiamat 2012. tapi apakah Masyarakat bangsa ini tidak bisa mengambil kesimpulan dari ramalan Mama Lauren 2009 tadi ?

Saya sendiri mempunyai pemikiran mengenai Isu Kiamat 2012. kiamat memang sudah tentu akan terjadi pada umat manusia sebagai mana yang telah Allah SWT katakan pada Kitab Suci Al-Quran. Kita Kembali ke Ramalan Kiamat 2012. pada saat mama lauren mengeluarkan Ramalannya beliau tidak mengatakan bahwa akan terjadinya kiamat akan tetapi beliau hanya memberikan informasi bahwa Penglihatan tembus pandangnya tidak dapat menjangkau tahun 2012. Saya Berpendapat Bisa saja Mama Lauren sudah Meramal dirinya sendiri yang kemungkinan sudah tidak bisa lagi melihat Tahun 2013 Apakau Beliau Meninggal dunia ataukah Kiamat 2012 Memang terjadi.
lebih jelasnya : membuktian-kiamat-2012-ramalan-mama-lauren


B. BENARKAH SUMBER KEHANCURAN BUMI ADALAH MATAHARI ? BELUM TENTU

Para penggemar teori kiamat 2012 memang memberi kemungkinan bahwa sumber kehancuran Bumi adalah Matahari. Sayangnya fakta menyatakan kalau Matahari adalah bintang yang sangat stabil. Ia tidak memiliki pasangan, dan ia juga memiliki siklus yang dapat diprediksikan (11 tahun). Selain itu tak ada bukti kalau Matahari pernah berkontribusi dalam kehancuran massal yang terjadi di masa lalu melalui flare(letusan atau letupan ) yang mengarah ke Bumi. Flare Matahari terbesar yang pernah diamati terjadi tahun 1859 dan sampai saat ini kehidupan masih terus berlangsung.

Dengan demikian, bisa dikatakan kita masih jauh dari prediksi terjadinya flare (letusan atau letupan ) Matahari. Bahkan meskipun aktivitas Matahari mencapai maksimum dan terjadi flare yang besar, tetap tidak akan memusnahkan Bumi. Satelit akan rusak dan terjadi kerusakan sekunder pada alat komunikasi dan juga pada pembangkit listrik akibat elektrojet. Namun tak akan ada yang ekstrim.lebih jelasnya :
tidak-ada-flare-matahari-pembunuh-di-tahun-2012



C. BENARKAH 21 DESEMBER 2012 TERJADI KIAMAT ? BELUM TENTU

Dan bagi Anda para penggemar nubuat Kalender Maya, saya punya berita buruk untuk Anda semua. Tidak akan ada kiamat di tahun 2012 … dan ini alasannya, silakan disimak.
Apa itu kalender Maya? Ini merupakan kalender yang disusun oleh sebuah peradaban yang dikenal dengan nama Maya pada kisaran 250-900 M. Bukti kehadiran peradaban Suku Maya ini bisa dilihat dari sisa kerajaannya di hampir semua bagian selatan Meksiko, Guatemala, Belize, El Savador, dan sebagian Honduras.Nah bagaimana perhitungannya?

Tahun dalam “Long Count” kalender Maya, dimulai dari 0.0.0.0.0. Tiap angka 0 merepresentasikan angka 0-19, dan setiap angka merepresentasikan perhitungan hari-hari suku Maya.

Untuk hari pertama, kalendernya akan seperti ini : 0.0.0.0.1 dan pada hari ke-19 akan menjadi 0.0.0.0.19. Jika mencapai angka 20, kalendernya akan jadi : 0.0.0.1.0. Perhitungan ini akan menunjukkan 0.0.1.0.0 untuk satu tahun dan 0.1.0.0.0 untuk kisaran 20 tahun dan 1.0.0.0.0 utuk kisaran 400 tahun. Maka, penanggalan 2.10.12.7.1 akan melambangkan penanggalan untuk hari ke-1 di bulan ke-7 dan tahun 1012.

Nah, menurut kepercayaan suku Maya, sesuatu yang buruk akan terjadi jika kalender “Long Count” berakhir. Berbagai pembagian dilakukan para ahli, namun karena suku Maya mendasarkan perhitungan numerik pada siklus 13 dan 20, maka bisa jadi hari terakhir kalender mereka adalah 13.0.0.0.0. Kapankah itu? Angka 13.0.0.0.0 merepresentasikan 5126 tahun dan “Long Count” ini berawal pada 0.0.0.0.0 yakni 11 Agustus 3114 SM menurut penanggalan Gregorian.

Nah, dengan demikian, kalender Maya akan berakhir 5126 tahun kemudian, yakni 21 Desember 2012. Inilah yang jadi dasar pemikiran tentang kiamat di tahun 2012. (5126 - 3114 = 2012 )

Siklus kalender Maya boleh berakhir, namun siklus baru akan kembali berulang …
ketika Kalender mengakhiri siklusnya, ia akan berputar kembali ke siklus berikutnya. Dalam masyarakat modern, setiap tanggal 31 Desember tidak diakhiri dengan akhir dunia, namun dilanjutkan oleh siklus berikut yakni 1 Januari. Karena itu, 13.0.0.0.0 dalam kalender Maya akan diikuti oleh 0.0.0.0.1 atau 22 desember 2012 lebih jelasnya tidak-ada-kiamat-di-tahun-2012


BENARKAH PLANET X ATAU NIBIRU AKAN MENABRAK BUMI ? BELUM TENTU

Planet X Tidaklah Menakutkan
Jadi, dari mana Nibiru ini berasal? Pada tahun 1976, sebuah buku kontroversial berjudul The Twelfth Planet atau Planet Kedua belas ditulis oleh Zecharian Sitchin. Sitchin telah menerjemahkan tulisan-tulisan kuno Sumeria yang berbentuk baji (bentuk tulisan yang diketahui paling kuno). Tulisan berumur 6.000 tahun ini mengungkapkan bahwa ras alien yang dikenal sebagai Anunnaki dari planet yang disebut Nibiru, mendarat di Bumi. Ringkas cerita, Anunnaki memodifikasi gen primata di Bumi untuk menciptakan homo sapiens sebagai budak mereka.

Ketika Anunnaki meninggalkan Bumi, mereka membiarkan kita memerintah Bumi ini hingga saatnya mereka kembali nanti. Semua ini mungkin tampak sedikit fantastis, dan mungkin juga sedikit terlalu detail jika mengingat semua ini merupakan terjemahan harfiah dari suatu tulisan kuno berusia 6.000 tahun. Pekerjaan Sitchin ini telah diabaikan oleh komunitas ilmiah sebagaimana metode interpretasinya dianggap imajinatif. Meskipun demikian, banyak juga yang mendengar Sitchin, dan meyakini bahwa Nibiru (dengan orbitnya yang sangat eksentrik dalam mengelilingi Matahari) akan kembali, mungkin pada tahun 2012 untuk menyebabkan semua kehancuran dan terror-teror di Bumi ini. Dari “penemuan” astronomis yang meragukan inilah hipotesis Kiamat 2012 Planet X didasarkan. Lalu, bagaimanakah Planet X dianggap sebagai perwujudan dari Nibiru?

Kemudian terdapat juga “penemuan katai coklat di luar Tata Surya kita” dari IRAS pada tahun 1984 dan “pengumuman NASA akan planet bermassa 4-8 massa Bumi yang sedang menuju Bumi” pada tahun 1933. Para pendukung hipotesis kiamat ini bergantung pada penemuan astronomis tersebut, sebagai bukti bahwa Nibiru sebenarnya adalah Planet X yang telah lama dicari para astronom selama abad ini. Tidak hanya itu, dengan memanipulasi fakta-fakta tentang penelitian-penelitian ilmiah, mereka “membuktikan” bahwa Nibiru sedang menuju kita (Bumi), dan pada tahun 2012, benda masif ini akan memasuki bagian dalam Tata Surya kita, menyebabkan gangguan gravitasi.

Dalam pendefinisian yang paling murni, Planet X adalah planet yang belum diketahui, yang mungkin secara teoretis mengorbit Matahari jauh di balik Sabuk Kuiper. Jika penemuan beberapa hari lalu memang akhirnya mengarah pada pengamatan sebuah planet atau Plutoid, maka hal ini akan menjadi penemuan luar biasa yang membantu kita memahami evolusi dan karakteristik misterius bagian luar Tata Surya kita.lebih jelasnya : planet-x-pada-kiamat-2012-bukan-planet-nibiru

apakah anda punya pendapat lain ?


antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri



11 comments:

Ariyanti said...

Haduuuh... Info ini sempat membuat diriku nge-drop... Jadi pengen buruan nikah :(

ANGGA CHEN said...

ariyanti...thanks ya...wakakak..!

Susy Ella said...

hanya Allah SWT yg tahu persis kapan datangnyaaa...... ^_^

Susy Ella said...

mmmm koment ella muncul ga sih???? mmmm kok ga ada yaaa???

ANGGA CHEN said...

iya benar ella...setuju banget tuh..! thanks ya

Iklan Gratis said...

kiamat memang pasti datang...
entah besok, lusa atau kapn saja bisa datang...
yang pasti kiamat datang pada hari jum'at..

memang tanda2 kiamat sudah semakin banyak...
tapi kita sebagai manusia tidak akan pernah tau kapan kiamat itu akan datang...
ramalan2 seperti itu sebaiknya jangan terlalu dipercaya, musyrik...

nice post kang...
salam kenal yah :D
Stop Dreaming Start Action

ANGGA CHEN said...

thanks ya kang kusuma

Unknown said...

aku setuju bro. tak ada seorang pun yang mengetahui kapan dunia akan kiamat. klo dia mengetahui berarti dia melomba apa yang diinginkan allah swt

Pasang Iklan Gratis said...

Siapapun berhak untuk meramalkan apapun yang akan terjadi di dunia ini. namun sebagai manusia yang beragama, sudah selayaknya kita percaya dengan apa yang selama ini kita yakini. di mana Tuhan punya kuasa atas apapun yang terjadi di dunia ini.

Ramalan seperti ini, hendaknya kita jadi jadikan peringatan agar kita lebih beriman kepadaNya.
Pasang Iklan Gratis

Anonymous said...

assalamuaikum..
saya ingin bertanya mohon dibalas.. ini email saya. :sherinsyauqi@yahoo.com
bagaimana hukum seorang wanita yang pada saat kiamat dia sedang mengalami datang bulan? akankah dosa nya di ampuni? sedangkan bila kiamat tertera di alqur'an: pintu taubat ditutup? mohon penjelasanya.. trims

Anonymous said...

hanya allah yang tau semuwa akan terjadinya itu,,,,

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm