Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KISAH NYATA PACARAN DGN HANTU BAGIAN PERTAMA

catatan: nama dan tokoh dalam kisah ini adalah nama samaran bukan nama aslinya

PERKENALAN DENGAN NIDI


IYAN adalah anak betawi asli
Yang mempunyai hobby pergi kemping

lalu iyan mulai bercerita dengan bau mulutnya yang seperti
habis makan ikan asin ( ikan teri jengky..)...iyan berkata.....

Aku hanya ingin berbagi
Tentang catatan kelabu dari petualanganku

Waktu itu Tahun 1988 dan usiaku 19 tahun
aku masih menjomblo
Sepulang dari kemping aku menerima sebuah telpon dirumah

Suaranya dari seorang cewek dan cewek itu mengajakku
Berkenalan ditelepon….sebut saja namanya nidi

Singkat cerita nidi mengajakku ketemu dirumahnya
tapi sebelumnya Dia mengirimkan sebuah photo dirinya
dan alamat rumahnya ketempatku

dengan hati yang berbunga bunga
perasaan senang dan penasaran berkumpul dibenakku
aku melangkahkan kaki kerumahnya

setelah sampai rumahnya kupencet bell
keluarlah seorang ibu dari rumah itu
aku bilang “ aku temannya nidi “
tapi ibu itu mengatakan tidak ada yang namanya nidi
dirumah itu….!!!

Untung saja aku membawa photo dan surat dikirimkan nidi kepadaku
lalu photo dan alamat suratnya aku tunjukkan kepada ibu itu

Setelah ibu itu melihat photo dan suratnya
Ibu itu mengatakan…” ini alamatnya memang benar nak’ tapi
Photo cewek ini salah….dia tidak tinggal disini

Dengan rasa kecewa aku melangkahkan kaki pulang kerumah
Tapi baru 5 menit sampai rumah….nidi menelponku kerumah

Nidi bilang “kok kamu tadi gak mau masuk kedalam rumahku”…tapi kok langsung pulang….!!!
Aku bilang kamu jangan bercanda dan jangan main main denganku,…kata seorang ibu pemilik rumah itu ,kamu gak tinggal disitu khan…!!
Aku langsung tutup telponnya….karna merasa dipermainkan oleh nidi….!!
Kemudian nidi menelponku lagi…..tapi aku sudah tidak mau menerima telpon darinya lagi….!! Tapi didalam hatiku masih ada rasa penasaran untuk bertemu dengannya mengingat photo dirinya yang aku pegang begitu cantik dan manis


Satu minggu sudah berlalu….
Pada suatu pagi tepatnya jam 5 pagi…..aku mendapat telpon dari seorang yang tak kukenal….orang itu mengaku temannya nidi dan memberitahukan bahwa nidi meninggal dunia dan orang itu menyuruhku datang ke alamat yang pernah diberikan nidi kepadaku

Dengan perasaan kaget dan tak percaya…jam 6 pagi langsung kupacu sepeda motorku kerumah itu lagi

Ternyata benar ada symbol bendera kuning ….simbol dukacita….

Ramai orang berkumpul disana ….setelah kuselidiki ternyata yang meninggal
Adalah ibu pemilik rumah itu dan bukan nidi seperti yang ada di photo….
Aku tanyakan kepada seorang bapak yang juga turut datang melawat….dan kutunjukkan photo nidi padanya
Tapi bapak itu menjawab tidak kenal dengan nidi dan bapak itu mengatakan bahwa ibu yang meninggal itu selama ini tinggal seorang diri dirumahnya

Dengan rasa kecewa aku melangkahkan kaki pulang kerumah
Tapi baru 5 menit sampai rumah….nidi menelponku kerumah
Dia bilang aku dipanggil panggilnya tapi tidak dengar……ketika dating kerumahnya
Untuk terakhir kali aku bilang padanya….” Apa kamu senang mempermainkan orang”….udahlah jangan ganggu aku lagi….lalu aku tutup telponnya untuk kedua kalinya. Tapi didalam hatiku masih ada rasa penasaran untuk bertemu dengannya mengingat photo dirinya yang aku pegang begitu cantik dan manis


Malamnya ketika kubergadang dengan teman teman dirumahku tepatnya jam 1 malam yang begitu sunyi dan sepi “ photo serta surat yang diberikan nidi kepadaku “ aku bakar karna rasa kesalku” kubuang jauh jauh rasa penasaranku untuk bertemu dengannya.

10 menit kemudian setelah kubakar photo dan suratnya…” nidi menelponku disepertiga malam itu

“ aku begitu kaget dan tak percaya ternyata nidi tahu bahwa aku membakar photo dan suratnya dan dia mengenal semua teman teman yang ikut bergadang denganku malam itu…lalu kata terakhir darinya dia akan menelponku lagi sambil menutup telponnya

Aku hampiri teman temanku yang ikut begadang……lalu aku minta mereka semua untuk bersumpah apakah mereka mengenal nidi……tapi semuanya menjawab dengan bersungguh sungguh tidak ada yang mengenalnya

Esoknya perihal yang sama aku tanyakan kepada semua anggota keluargaku…tapi tetap saja semua anggota keluargaku termasuk orang tuaku juga tidak ada yang mengenalnya


Aku sejenak berfikir…..siapakah nidi sebenarnya….???

Beberapa hari kemudian nidi menelponku lagi kerumah…..saat itu kami ngobrol panjang lebar ditelpon “ dia bercerita bahwa dia sedang sakit kanker dan umurnya tidak akan lama lagi….dia mengatakan bahwa ayah dan ibunya adalah pengusaha kaya dan dia adalah anak tunggal yang sangat disayang dan dimanja oleh kedua orang tuanya….nidi bilang, dia mengetahui no telp rumahku dari seorang temannya yang bernama joe yang merupakan teman sekolahku waktu disekolah pariwisata…dia mengatakan bahwa saat ini dia sedang dirawat di sebuah rumah sakit kemudian dia meyuruhku untuk menjenguk kerumah sakit tempat dia dirawat besok

Esoknya aku bergegas kerumah sakit untuk menjenguk nidi….didalam hatiku ada perasaan lega ..,mungkin saat inilah aku bisa bertemu langsung dengannya
Setelah sampai dikamar 101 tempat nidi dirawat

Aku kaget…..ternyata dia sudah tidak dirawat lagi
Sudah dibawa pulang oleh keluarganya kemarin malam , menurut pengakuan bagian informasi dirumah sakit itu…! “bahkan….. nidi menitipkan photonya kepadaku lewat suster rumah sakit…dibalik photo yang diberikan suster rumah sakit itu kepadaku..tertulis sebuah kata….” Aku ingin sekali menjadi pacarmu….maukah kau menerimaku menjadi kekasihmu di sisa umurku, saat ini aku hanya berharap kau slalu ada disampingku”…..setelah membaca tulisan dibalik photo itu “bathinku bergejolak…. perasaan penasaran, kesal, sayang, kasihan menyatu jadi satu

Dari rumah sakit itu Kulangkahkan kaki menuju rumah joe mantan teman Sekolahku
yang menurut nidi “dia tahu no telp rumahku dari joe yang coba menyomblanginya denganku
Aku berharap bisa tahu lebih banyak tentang nidi dari joe….dan kuharap joe juga memberitahu alamat rumah nidi yang sebenarnya………karena aku sangat ingin bertemu langsung dengan nidi….!!!

Untunglah joe lagi ada dirumah…penampilannya masih sama seperti dulu…setelah berbasah basih tentang kenangan masa sekolah dulu dengan joe…..aku menanyakan tentang nidi

Aneh….joe tidak mengenal nidi walaupun kutunjukkan photo nidi padanya…..bahkan dia sampai sumpah sumpah kalo dia tidak kenal dengan nidi

Rasa kasihanku dan penasaranku pada nidi berubah menjadi rasa kesal dan kecewa…..mengapa dia begitu tega berkali kali membohongiku….dan mengapa aku harus terus meladeni telp darinya……dan mempercayai semua ceritanya

Baru 10 menit sampai rumah dan melemaskan pergelangan kakiku setelah lelah satu harian bepergian dari rumah sakit dan rumah joe
Nidi menelponku….baru saja aku angkat telpon darinya dan ingin memarahinya…tapi nidi mendahului dan memotong pembicaraanku….nidi mengatakan bahwa joe mungkin sudah lupa dengannya dan dia minta maaf kalo tiba – tiba dibawa keluarganya kebandung untuk tinggal disana….nidi juga bilang kalo dia tidak pernah membohongiku…dan saat ini kondisinya sudah sehat kembali walaupun kanker otaknya masih dideritanya ….dia akan bersekolah lagi besok di smu sebut saja smu romeo….nidi bahkan memberikan alamat tempat tinggalnya dan alamat sekolahnya smu romeo itu yang berada dibandung ….sekali lagi nidi menyuruhku untuk mampir ke bandung

Aku bingung….
Apakah semua perkataan nidi itu memang benar
Ataukah dia terus membohongiku untuk kesekian kalinya
Tapi rasa penasaranku untuk berjumpa dengannya semakin besar
Untuk mengetahui kebenaran yang sesungguhnya….untuk membuktikan semua
Ucapannya


esoknya harinya
aku berangkat kebandung
tempat yang pertama aku datangi adalah sekolahnya…
kemudian aku masuk kehalaman sekolah itu dan menuju ke ruang guru
ketika kutanyakan pada seorang guru bahwa aku ingin bertemu nidi karna ada urusan penting….tapi guru mengatakan nama lengkapnya “nidi siapa dan kelas berapa…” aku tunjukkan photo nidi kepada guru itu……

guru itu kaget dan wajahnya pucat…..lalu guru itu mengatakan
apakah kau tidak tahu ?

dalam hatiku semakin bergemuruh dan bertanya Tanya….apakah maksud pertanyaan guru itu….!!! Lalu aku jawab “ maksud ibu guru apa” ?

nidi ini sudah meninggal beberapa tahun lalu karna dia menderita penyakit kanker otak…!!!

Aku tertawa…..ibu jangan main main….aku baru beberapa hari kemarin mendapat telp darinya dan photo ini pun dari seorang suster dirumah sakit yang memberikannya kepadaku karna nidi menitipkannya kepada suster itu…!!!

Apa ibu guru tidak salah melihat….coba sekali lagi ibu perhatikan “? Pintaku pada guru itu

Aku gak bohong nak kalo kamu tidak percaya coba kamu tanyakan kepada guru yang lain….!! Lalu guru guru yang lainpun meyakinkan ku bahwa nidi memang sudah meninggal…..??

Aku tak percaya………
Kemudian akupun bergegas menuju kealamat tempat tinggalnya dikota itu yang diberikannya kepadaku kemarin….!!!
Tapi ternyata rumah itu dihuni oleh orang lain

Yang lebih mengagetkan penghuni rumah itu mengenal nidi dan memberikan pengakuan yang sama dengan guru guru sekolahnya itu

Bahwa nidi sudah meninggal beberapa tahun lalu akibat penyakit kaker otak yang tak bisa disembuhkan

Aku pulang ke Jakarta
Baru 10 menit aku tiba dirumah…dan masih bertanya Tanya didalam hati
Apa yang baru kualami tadi……
Nidi menelponku…….aku baru mau bertanya siapakah kau ini sebenarnya nidi………. tapi nidi mendahului dan memotong pembicaraanku….nidi mengatakan kamu jangan mempercayai omongan para guru itu…dan orang yang keluar dari rumahku itu….aku ada didalam rumah itu….ketika kamu datang aku lagi tertidur tapi ketika aku bangun aku langsung keluar rumah dan mencari carimu , “ kamu mungkin udah pulang ke jakarta!! Nidi sekali lagi meyakinkanku…kalau dirinya bukan hantu dan dirnya adalah manusia…tidak usah takut padanya….nidi bilang kalo dirinya masih menderita penyakit kanker itu dan orang tuanya akan membawanya berobat keluar negeri karna di Indonesia sudah tidak ada dokter lagi yang mampu menyembuhkannya…berkali – kali nidi menyakinkanku untuk mempercayainya bahkan dia mengatakan “ aku tidak akan menelpon kamu lagi, kalo aku sudah tidak ada didunia ini


Aku mempercayai dan percaya dengan kata kata nidi


6 bulan sudah berjalan dan selama 6 bulan itu nidi tidak pernah menelponku lagi
Dan selama 6 bulan itu pula rasa penasaran didada masih menyelimutiku….
Siapakah sebenarnya engkau nidi

Aku coba mendatangi tempat praktek paranormal handal dikota ini

Setelah kuceritakan kisah yang aku alami kepada paranormal itu…..kemudian paranormal itupun berkonsentrasi dengan ilmu kepandaian yang dimilikinya


Lalu paranormal itu berkata
Nidi masih hidup tapi dia tidak tinggal dinegeri ini

Akupun pulang dengan perasaan tidak puas karena jawaban yang diberikan paranormal itu seperti sebuah teka teki…..


Pada suatu malam…..

Ketika aku sedang duduk ngobrol berdua bersama temanku robie diteras depan rumah……!!

Tiba tiba suara nidi memanggilku
“ iyan…aku ingin sekali ketemu kamu “

Aku tersentak kaget “ darimana suara itu ber-asal”
Tapi mungkin itu hanya perasaanku saja, “ perasaan kangen karna udah lama nidi tidak menelponku”

Lalu temanku robie bertanya…kamu kenapa “yan”….?? Aku bilang ke Robbie ….gak kenapa napa kok…” aku hanya kangen dengan seseorang dan seperti mendengar suaranya”….tapi robie berkata “ gak yan’ , aku juga mendengar suaranya ! “suara itu kalo aku gak salah dengar ”, seperti suara perempuan
yang mengatakan “dia kangen dan ingin sekali ketemu sama kamu yan” jelas sekali terdengar ditelingaku yan…”

robie bahkan bersumpah dan meyakinkanku bahwa dia juga benar benar mendengar suara itu”

aneh……!!!!!


satu tahun sudah berlalu…..akupun sudah benar benar melupakan nidi karna banyaknya kesibukanku…..bahkan kini aku sudah mempunyai pacar yang cantik dan baik hati namanya icha…awalnya icha adalah teman sekantorku….tapi karna kedekatan dan keakraban kami…..akhirnya aku jadian sama icha….aku bangga dan bersyukur punya pacar seperti icha karna selain dia baik, pintar juga dapat menerimaku apa adanya


hingga pada suatu malam jam 12 lewat 1 menit….nidi menelponku setelah sekian lamanya dan aku sudah melupakannya “ nidi hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku dan selamat ya udah punya pacar baru namanya icha kan”katanya ,….” maaf ya iyan kalo aku gak menelpon kamu selama ini karna aku sedang melakukan pengobatan atas penyakit kankerku diamerika”
tapi tetap saja dokter luar negripun tidak mampu mengobati penyakitku ini…” saat ini aku menjalani dan mencoba menikmati sisa umurku yang tinggal sedikit lagi ini dibandung…!! Kapan kamu dan pacar barumu mampir kerumahku yang dibandung yan”…? Aku tunggu ya…..kemudian nidi menutup telponnya


aneh…

darimana nidi tahu hari ulang tahunku


aneh
darimana nidi tahu pacar baruku bernama icha


siapakah engkau sebenarnya nidi........!!!!

sambungannya lihat di HTTP://KENTUTSIANGBOLONG400.BLOGSPOT.COM






test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri








5 comments:

BISNIS DENGAN KEJUJURAN said...

SALAM KENAL

DAN SALAM SUKSES BLOGGER INDONESIA.

SEMOGA KESUKSESAN SELALU

MENYERTAI KITA SEMUA.

TERUTAMA BUAT OWNERNYA….

Joko Susilo said...

Angga, anda bisa coba lagi mengkliknya. atau dengan mengetikkan langsung www.RahasiaBlogging.com. Bisa juga misalkan bertanya terlebih dahulu misalkan ke Mas Dafid, Pak Arief Rubijanto, dan Afiliasi Oke.
Menyambung pertanyaan anda di blog JokoSusilo.com, Untuk komentar di atas merupakan komentar dari reseller. Anda bisa coba juga FormulaBisnis.com dengan mengklik link di atas.
Salam ACTION!

puisi elang said...

good write

Anonymous said...

om cerita tentang hantu nidi bagus
saia nunggu ceti selanjutnya om

Kumancis said...

Banyak Kejanggalan Dr Crita Ini ,,, Klo Mau Buat Cerita Harus Di rencana'in Mateng" Jangan Sampai Ada Kesalahan ,,, dan Disini Banyak Terjadi Kesalahan , 1988 Sudah Ada HP Di Indonesia? Oh No It Fatal Bos, D'masiv ? Oh Kesalahan Besar? , Lorong Waktu? Fisik Akan Hancur Saat Menempuh Kecepatan Itu... That's Funny :D

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm