Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

antara cewek tomboy dan lesbian


Tomboy ialah  perempuan yang suka berpakaian seperti gaya seorang lelaki. Namun naluri dan keinginan mereka masih seperti seorang perempuan.

lesbian ialah  perempuan yang berpakaian seperti lelaki dan mempunyai rasa suka  kepada kaum sejenis yaitu kaum perempuan juga. Mereka ini selalu memainkan peran sebagai orang lelaki dalam hubungan dengan pasangan mereka.


Daripada Ibn Abbas, Nabi saw bersabda bermaksud: “Allah melaknat golongan perempuan yg menyerupai lelaki, dan lelaki yg menyerupai perempuan”. (Hadis riwayat al-Bukhari, Abu Daud, al-tirmizi, Ibn Majah, & Ahmad)


Daripada Abu Hurairah, bermaksud: "Rasulullah saw melaknat lelaki yg memakai pakaian perempuan, dan perempuan yg memakai pakaian lelaki". (Hadis sahih, riwayat Ahmad, Abu Daud)


Rasulullah saw bersabda bermaksud: "Tiga golongan yg tidak akan masuk syurga….(antaranya): perempuan yang meniru dan berkelakuan seperti lelaki" (Riwayat Ahmad).


Hadis-hadis di atas jelas menunjukkan kepada kita bahwa Islam menolak sama sekali perbuatan itu. Namun, masih ada juga yang melanggarnya.



indahnya-malam-pertama

muhasabah-cinta

perang-pemikiran-yang-dilakukan-oleh-musuh-musuh-islam

10-jenis-gangguan-tidur-yang-aneh

pengorbanan-seorang-ayah-terhadap-putrinya-yang-beranjak-dewasa

kita-tidak-akan-bahagia-selagi-orang-disekitar-kita-tidak-bahagia

mencari-ketenangan-dengan-zikrullah

10-macam-sahabat-setia-iblis

7-pahala-yang-masih-di-nikmati-setelah-meninggal-dunia

asal-usul-nafsu.html

hakekat-jin

sebuah-harga-satu-tetes-air-mata

tentang-angka-13

kiamat-2012-dan-yahudi-pun-tertawa

makna-tatoo-bagi-masyarakat-dayak

cara-baru-tingkatkan-kunjungan-blog

penjelasan-tentang-adware-spyware-worm

membongkar-proteksi-hak-cipta-pdf

penyebab-lambannya-sistim-kerja-komputer

trik-mematikan-komputer-dengan-cepat

cara-mempercepat-loading-windows-xp

siapakah-kita-sebenarnya

jenis-jenis-kejahatan-yang-ada-di-internet

hacker-tool

bagaimana-memblokir-situs-facebook-agar-tidak-bisa-dibuka-firefox

mengenal-lebih-jauh-tentang-manusia

866-tafsir-mimpi

sifat-sombong-versus-rendah-hati

pengertian-zuhud

istiqomah-sebagai-sikap-teguh-pendirian

hakikat-dan-kedudukan-taubat

kelahiran-ke-dua

pengertian-sabar-dalam-menghadapi-musibah

ilmu-itu-adalah-imam-dan-amal-itu-adalah-makmum

org-yg-mampu-terlepas-dari-perangkap-iblis

ingatlah-ibumu.html

sebuah-doa-suami-untuk-istri

/sifat-dan-sikap-yang-seharusnya-melekat-di-diri-kita

tentang-surat-kaleng-dan-email-berantai

7-kali-menunaikan-haji-tidak-melihat

ketika-ilmu-pengetahuan-menemukan-tanda-kiamat

5-cara-menghadapi-masalah-anda

15-gejala-anda-telah-diganggu-oleh-jin

gambaran-tentang-malaikat-maut

indahnya-matematika

tanya-jawab-tentang-jilbab

rahasia-hidung

apakah-yang-dinamakan-takdir

hal-hal-yang-dapat-melunak-khan-hati

istri-baik-adalah-isteri

chating-dengan-tuhan

berkeluh-kesah-tentang-jahatnya-dunia

hati-hati-dan-waspada-dalam-setiap-langkah

diantara-4-orang-istri

bulan-puasa-melatih-kesabaran-kita

hukum-truk-sampah

dimana-kujumpa-pelita-kecilku

telinga-adalah-ekspresi-pikiran-dan-perasaan

jika-hari-esok-tak-pernah-ada

tips-mengusir-setan-didalam-hati-kita

ketika-akal-dan-nafsu-berkelahi-merayu-hati

beberapa-hikmah-dari-penyesalan-yang-bisa-kau-petik

dalam-setiap-hati-manusia-ada-banyak-perkara

pernahkah-kita-menyadari-arti-kehadiran-didalam-kehidupan

antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri





7 comments:

reni said...

Sekarang makin banyak saja cewek tomboy dan lesbian... Malah mereka sudah berani terang-2an... gak sungkan-2 lagi...
Duh, manusia sudah makin aneh-2 saja ya...

Reni said...

Balik lagi, cuma mau kasih tahu kalau aku bawakan award utkmu.
Bisa diambil disini : http://another-reni.blogspot.com/2009/12/tentang-kasih-sayang.html

Zippy said...

Hmmm..kadang kita jadi sa;lah kaprah sendiri....
Diantara keduanya, kalo dinilai dari luar gak ada bedanya sih... :D

chesya31 said...

alhamdulilah, gue cewek tulen. huehehe

evha said...

cwe tmboy keren banget,,hahah

stevha said...

jngn sllu mencurigai cwe tmboy dong,,,!!!!

Vladimir ze yonx said...

mau minta bantuan bahwa pacar saya itu seorang tomboy tuLen yg suka sesama jenis
dia pengen sembuh totaL,tp dia masih ngerasa shock & trauma,sehingga kadang masih ada keraguan daLam diri nya
mohon bantuan cara mengobati nya
CP : http://www.facebook.com/jhonylyndon
http://www.frostyonx.blogspot.com
087806747770
terimakasih

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm