Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PENASARAN

aku adalah seorang perempuan yang merantau dari daerah terpencil
dinegara ini yang hanya mencoba mengadu nasib dikota jakarta

saat ini aku adalah seorang pramugari disebuah maskapai penerbangan swasta,

dan aku ingin berbagi tentang catatan kelabu dari kisah hidupku




singkat cerita pada suatu malam, ketika aku sedang berkunjung disebuah cafe
yang cukup terkenal dijakarta

aku menonton aksi penyanyi pendatang baru diatas panggung ...entah mengapa
suara vokal dan syair lagu yang dinyanyikannya membuat hatiku terhanyut, damai
dan terasa menyentuh hati dan relung jiwaku dan sebuah perasaan berbeda hadir dihatiku
, "kutatap dalam-dalam" wajah penyanyi pendatang baru itu dan kuberikan senyum termanis yang
aku punya untuknya....dari atas panggung kurasakan dia juga membalas senyumanku..! lewat seorang teman
aku dikenalkan dengannya....begitu senangnya hatiku dikenalkan dengan penyanyi itu..
sebut saja nama penyanyi pendatang baru itu...."justin"...dan sebelum justin meninggalkan tempat itu
kami saling memberikan no handphone...!

singkat cerita akhirnya kami jadian atau pacaran ...dua minggu kami menjalin tali kasih ...dimanapun
aku dan justin berada dan kapanpun waktunya kemesraan kami semakin terasa bahkan teramat mesra seakan
yang tinggal dibumi ini hanyalah kami berdua....yang lain ngontrak...!!!

kedekatan dan kemesraan kami seakan sudah tidak ada jarak lagi, aku dan justinpun seperti sudah dimabuk cinta dan
benar benar lupa daratan hingga pada suatu ketika kami menginap disuatu hotel sebelum pada akhirnya
kami melakukan hubungan intim seperti layaknya pasangan suami - istri .." ini mungkin pertama kalinya bagi justin
tapi tidak padaku..karena ku pernah diperkosa sebelumnya oleh seseorang lelaki yang kost dirumahku, akupun diperkosa
oleh lelaki itu berkali kali tapi sepertinya keluargaku menanggapinya dengan biasa biasa saja
dan anehnya akupun menerima kenyataan pahit itu biasa biasa juga, hingga pada suatu ketika ada seorang paranormal yang
merupakan teman ayahku mampir kerumah ! paranormal itu mengatakan ada yang aneh dirumahku, ada suatu kekuatan jahat
menguasai rumah ini...dan paranormal itu akhirnya memberitahukan bahwa keluargaku telah terkena "guna-guna" atau sihir
dengan kemampuannya paranormal itu akhirnya mencabut pengaruh guna-guna atau sihir dari rumah kami

kami sekeluargapun tersadar .." ayahku melaporkan kasus pemerkosaan terhadapku kepihak yang berwajib dan dengan amat sangat terpaksa
aku mengikuti beberapa kali persidangan dipengadilan dengan status sebagai korban..terasa teramat sulit dan suatu beban berat "aku yang
masih sekolah pada saat itu harus menceritakan suatu aibs yang menimpa diriku kepada bapak hakim dan
didengar semua orang yang ada dipersidangan diantaranya para guru, tetangga dan teman teman sekolahku...tapi bathinku amat puas
karena dari saksi saksi dan barang bukti yang dikumpulkan ..lelaki yang pernah kost dirumahku , lelaki yang menodaiku dan memperkosaku itu
diputuskan bersalah dan dihukum beberapa tahun lamanya !

" Hal ini sengaja aku ceritakan pada justin...agar dia juga mengetahuinya dan tidak menyesal kelak, tapi justin memang begitu baik
dan benar - benar mencintai dan menyayangiku ..dia bisa menerimaku apa adanya

satu bulan kami pacaran , akhirnya aku dan justin memutuskan untuk menikah ...betapa bahagianya aku
dan justin ..kini menjadi sepasang suami istri ..jadi pengantin baru..yang siap mengarungi bahtera rumah tangga
yang mempunyai cita cita menjadi kelurga yang bahagia

" tak terasa 4 bulan kami menjalani rumah tangga ini ..kamipun jarang menikmati hari hari berdua
dirumah, karena jadwal terbangku sebagai pramugari yang tidak tentu dan juga jadwal manggung justin yang tidak tentu pula
hingga pada saat kami berdua mempunyai waktu luang dan bisa bertemu kami manfaatkan dengan sebaik baiknya


dan pada suatu ketika justin mengajakku ke pulau dewata bersama teman teman musisinya serta para istri dan para pacar
teman teman musisinya itu

disanalah awal mula pertengkaran kecil dalam rumah tangga kami terjadi ! justin menuduhku selingkuh
dengan lelaki lain, "ketika pada waktu itu, aku , para istri juga pacar teman-teman musisinya berkeliling menikmati wisata
dipulau bali dan pulang kembali ke hotel agak larut malam ! berkali kali aku membela dan menjelaskan tapi dia tak pernah bisa
percaya dan menerimanya...!

singkat cerita beberapa hari setelah pulang dari bali , aku baru menyadari bahwa aku hamil setelah memeriksakan diri ke dokter !
" aku bingung karena didalam kontrak kerjaku sebagai pramugari tidak diizinkan untuk mempunyai anak dahulu " lalu bagaimana dengan karierku "?
" tapi untuk kehamilanku ini , " aku pertaruhkan kerja dan karierku untuk anak pertamaku karena aku tidak mau menggugurkan sang buah cinta dari
hubunganku dengan justin...walaupun justin sebenarnya sangat marah padaku, dan menyuruhku untuk menggugurkannya...!"
dengan alasan order job nyanyinya lagi sepi dan belum membuat album baru lagi untuk masuk dapur rekaman...!

tak terasa kehamilanku makin membesar memasuki bulan ke-4 dan akupun sudah tidak bekerja lagi sebagai pramugari, harapanku adalah hanya sisa
tabunganku yang sedikit karena akupun tidak mau membebani justin yang memang lagi sepi order job nyanyinya dan
belum masuk dapur rekaman untuk membuat album baru lagi

" ternyata kami berdua harus mengalami suatu masa dimana kami berdua benar benar mengalami kesulitan ekonomi dari kondisi keuangan kami
yang berkecukupan sebelumnya dan sifat boros kami didalam membelanjakan uang, sungguh membuat
kami terpojok pada suatu " DILEMA" !

pertengkaran demi pertengkaran dari hal - hal yang sebenarnya hanya masalah sepele terus menjadi
dibesar besarkan dan hal itu semakin sering terjadi diantara kami entah aku yang egois atau dia yang munafik !
tetapi yang lebih aku tidak percaya dan sangat tidak bisa aku terima "ketika iba tiba saja justin menyangkal
bahwa anak yang dikandungku ini bukan darah dagingnya bahkan dia berteriak dengan sangat kerasnya ditelingaku
bahwa aku tidak lebih baik dari seorang " pelacur " dan mengandung anak haram dari orang lain "
! entah iblis darimana yang singgah dikepalanya hingga dia tega mengatakan hal itu kepadaku, yang sebenarnya aku
sangat mencintai dan menyayanginya tulus dari dasar hati dan jiwaku !

akupun tak tinggal diam difitnah seperti itu...akupun menantang dan mengajaknya untuk test DNA
agar dia mau mengakui anak kandungnya sendiri sebagai buah hasil dari cintaku dengannya !
tapi dgn egois justin menolak dan dengan berbagai alasan justin menolaknya dan tetap berkeyakinan
bahwa itu bukan anak kandungnya " !

lambat laun pertengkaran demi pertengkaran antara aku dan justin makin hebat saja, ketika justin mulai
membuat ulah dan tindakan serta perbuatan macam macam dari mulai ngobrol mesra mesraan melalui telp dengan
cewek lain didepan mataku, photo photo mesra cewek lain dihandphonenya
sampai dia pulang kerumah dengan celana dalam yang penuh dengan sperma dan sel telur

milik wanita lain seperti habis bercinta ", akupun tahu hal itu aku sedang mencuci celananya

" bathinku terasa amat sangat tercabik cabik, kesabaranku sudah pada ujungnya..." akupun ingin berbagi
isi hati ini tapi aku takkan pernah mampu menceritakan sebuah Aibs yang dilakukan oleh suamiku ' orang
yang teramat aku sayangi dan ayah dari buah hatiku !

akhirnya dengan sangat terpaksa aku curi handphonenya , aku ambil photo photo wanita nakal yang dia simpan
di laci mobilnya..beberapa bukti rekaman yang aku ambil, secara sembunyi sembunyi ketika dia asyik ngobrol dengan
cewek penggoda itu !
tentu tanpa sepengetahuan justin dan semua itu dengan amat terpaksa aku beritahukan kepada ibu mertuaku
, aku sangat berharap semoga ibu mertuaku mau membantuku untuk menyadarkan anaknya atau mengingatkan
untuk kembali dari awal membina hubungan baikku dan tentu saja kasih sayang seorang ayah untuk anaknya
yang ada diperutku !

tetapi harapanku sirna..dan kenyataan berkata lain.." ibu mertuaku tidak mempercayaiku..tidak percaya
dengan bukti bukti yang ada bahkan ibu mertuaku menuduh, menjelek jelekan dan memfitnah "putra yang dia lahirkan
, dia rawat , dia didik dgn baik dan dia besarkan itu !
bahkan ibu mertuaku juga menuduh hal yang sama dengan yang dituduhkan justin bahwa aku tidak lebih
dari seorang pelacur dan anak yang dikandungnya bukanlah cucunya.."!

aku sangat bingung dan sudah tak tahu harus bagaimana lagi , aku masih sangat sayang dan mencintainya
" jauh didalam lubuk hati-nuraniku seakan berharap suami bisa menemaniku saat aku sedang lemah, sedang hamil
seperti suami suami orang lain yang sayangnya bertambah ketika istrinya hamil anak pertama mereka.."

tetapi yang kualami " justin bahkan jarang pulang kerumah bahkan sebulan hanya sekali
itupun hanya sebentar sekali dia singgah dirumah

justin benar benar sudah tidak menganggapku sebagai istrinya

akupun terpaksa menjual barang barangku dirumah untuk makan sehari hari , biaya check up
kehamilanku, biaya dokter , bayar kontrakan dengan menyicil " untung saja pemilik rumah mau
mengerti dengan keadaanku !
kesehatanku dan bayiku sudah tak terfikirkan lagi, kesepian tiap detik yang kurasakan amat menyiksa,
tiada tempat untuk berbagi dan mencurahkan bahkan rasa putus asa dan kebingungan terus menemaniku
" darimana uang untuk biaya kelahiran anak pertamaku ini! ingin sekali aku meminta bantuan
kepada keluargaku tetapi keluargakupun hanyalah keluarga miskin yang tinggal jauh didaerah terpencil

tapi entahlah " apa sebenarnya yang terjadi didalam hidupku dan perasaanku ini....berkali kali aku disakitinya
lahir maupun bathin...pedih dan perih dan amat sangat menyakitkan tetapi aku hanya bisa dan masih berharap
justin berubah menjadi sedia kala, menjadi justin yang pernah mencintai dan menyayangiku dulu ataukah ini hanya
perasaan si bayi yang ada diperutku yang berharap ayahnya bisa membahagiakan ibunya...entahlah...aku bingung dan tak tahu.....!!!

hingga pada suatu ketika dia pulang kerumah dengan kondisi sakit...akupun berusaha melupakan semua perlakuannya...aku merawatnya
, aku menunggunya , meminumkannya obat bahkan menyuapi makan dan terus berdoa semoga justin diberikan kesembuhan

tapi syukurlah justin telah sembuh sembuh dan sehat kembali...tapi setelah sehat kelakuan buruknyapun tak berubah ...dia kembali jarang
pulang kerumah

" pernah aku tanyakan ke justin " sebenarnya hubungan kita mau dibawa kearah mana " karena aku tak bisa berhubungan sebagai suami-istri seperti ini " !

lalu justin menjawab dengan berteriak sangat keras dan dia mengatakan " AKU AKAN MENCERAIKANMU SESAAT SETELAH ANAK ITU LAHIR " !

setelah dia mengatakan itu, diapun mengemas semua barang barangnya..pergi meninggalkanku tanpa kata kata...!!

"kehamilanku memasuki usia 8 bulan dan makin membesar tapi dibenakku masih berharap justin kembali pulang kerumah dan menyadari semua kesalahannya
dan kembali mencintai dan menyayangiku" !

" entah kenapa ibuku datang kerumahku ..sepertinya ibuku tak tega melihat kondisiku yang hamil besar dan sendirian
dan ibukupun rela membantuku mencari justin...tempat pertama yang aku tuju adalah studio tempat latihan nyanyinya
tapi ternyata justin tidak berada disana , !
salah seorang temannya distudio itu mengatakan " katanya, aku marah besar dan mengamuk dan mengusir justin dari rumah...! aku kaget
dan tak percaya dengan apa yang kudengar..." sungguhkah justin tega memfitnahku seperti itu...dan menjelek jelekan istrinya kepada teman temannya
" akupun menangis terasa ada yg menusuk nuraniku dan sakit sekali rasanya...!" sambil menangis aku katakan kepada teman temannya justin
bahwa itu semua fitnah..." aku sangat mencintai justin ..aku berani bersumpah bahwa aku tidak pernah sekalipun mengusirnya...! bahkan
aku berharap justin slalu ada disisiku disaat sesulit apapun


akhirnya aku meninggalkan studio itu.....aku dan ibuku terus berjalan tanpa tahu arah mana yang akan kutuju...akupun tak tahu
dimana aku mencari keberadaan justin..." aku hanya terus berjalan melangkahkan kaki menuruti apa kata hati nuraniku...
aku yang sedang hamil besar dan lemah ini berusaha ikhlas ditimpa hujan yang mengguyur lebatnya, sambil berteduh didepan sebuah pusat perbelanjaan
dari dalam hati aku berdoa dan berharap Tuhan mau mempertemukan
aku dengan justin hari ini...!

entah mukjizat atau keajaiban apa.." aku melihat justin jalan bergandengan dengan seorang perempuan yang lumayan cantik keluar
dari pusat perbelanjaan itu..! aku ingin memanggilnya tapi jauh dibenakku bersembunyi sejuta tanya ! siapa cewek itu ?
mau apa justin dengannya...?
aku dan ibukupun diam diam mengikuti justin dan cewek itu , hingga tibalah kami disebuah rumah kost-kostan yang terlihat sepi

lalu aku coba tanyakan kepada penjaga kost-kostan itu tentang justin dan ciri ciri perempuan itu!

penjaga kost itupun langsung memahami maksudku dan mengantar aku dan ibuku ke sebuah kamar kost
lalu mengetuk pintunya dan ketika pintu kamar kost itu dibuka...aku dan ibuku melihat dengan mata kepala langsung ...hanya justin dan
perempuan itu sedang berduaan !

aku benar benar tak percaya dan sulit menerima kenyataan ini ...!
mengapa justin begitu sangat amat tega berbuat ini kepadaku...!



beberapa bulan setelah kejadian itu
akupun melahirkan dan biaya kelahiranku didapat dari pinjam sana, pinjam sini

dan justinpun tak perduli

setelah anakku lahir...wajahnya ,hidungnya, mulutnya mirip sekali dengan justin

tapi justin hanya sekejab saja melihatnya...dan masih tidak mengakui anaknya

dan akhirnya aku tak bisa lagi mempertahankan rumah tanggaku...
karena tanpa alasan yang jelas justin menceraikankan demi wanita penggoda itu

bukan seperti ini yang kuinginkan dari perkawinanku dengan justin

sampai saat ini akupun masih mencintai dan menyayangi justin

walaupun saat ini aku hanyalah ARWAH PENASARAN

yang meninggal akibat kecelakaan

tapi ingatlah justin aku akan slalu ada dan menemanimu
disetiap konser konsermu dimanapun kamu menyanyi

dan dimanapun kamu berada

sampai kamu mau mengakui anakmu dan
membiayai serta membesarkan anak kita


sebelum kamu bisa memenuhi itu

arwahku akan tetap penasaran


....hi...hi....hi....hi........!!!!





test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri








0 comments:

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm