Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

SEBUAH PESAN DARI ORANG TUA RENTA

Anakku yang kusayangi
pada suatu saat dikala kamu menyadari
bahwa aku telah menjadi sangat tua


cobalah berlaku sabar dan cobalah mengerti aku

jika banyak makanan yang tercecer dikala aku makan
jika aku kesulitan mengenakan pakaianku sendiri ..”bersabarlah”

kenanglah saat saat aku meluangkan waktuku untuk mengajarimu
tentang segala hal yang kau perlu tahu, ketika kamu masih kecil
jika aku mengulang mengatakan hal yang sama berpuluh kali
jangan menghentikanku, “dengarlah aku”
ketika kau kecil, kau slalu memintaku
membacakan cerita yang sama berulang ulang
dan aku lakukan itu untukmu

jika aku enggan mandi,
jangan memarahiku
dan jangan katakan kepadaku bahwa itu memalukan
Ingatlah berapa banyak pengertian yang kuberikan
padamu menuyuruhmu mandi dikala kecilmu
aku mengajarimu banyak hal , cara makan yang baik
berprilaku yang baik,
dan bagaimana menghadapi problema dalam kehidupan

jika terkadang aku menjadi pelupa dan aku tidak dapat mengerti
dan mengikuti pembicaraan beri aku waktu untuk mengingat
dan jika aku gagal melakukannya , jangan sombong dan memarahiku
karena yang penting bagiku adalah aku dapat bersamamu
dan dapat berbicara padamu

jika aku tak mau makan jangan paksa aku
aku tahu bilamana aku lapar dan kapan aku tak lapar
ketika kakiku tak lagi mampu menyangga tubuhku
untuk bergerak seperti sebelumnya
bantulah aku dengan cara yang sama
ketika aku merengkuhmu dalam tanganku
mengajari melakukan langkah langkah pertamamu

dan kala suatu saat nanti aku katakan padamu
bahwa aku tidak ingin lagi hidup, ketika aku ingin mati
jangan marah karena pada saatnya nanti kau juga akan mengerti
cobalah untuk mengerti bahwa pada usia tertentu
kita tidak benar benar hidup lagi , kita hanya tidak mati

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri




1 comments:

Puspita said...

Terima kasih ilmunya. Saya sekarang sedang belajar merawat orang tua.

Sekali lagi terima kasih sudah mengajariku bersabar.

terima kasih kunjungannya.

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm