Followers

Silahkan masuk khan email anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

WS RENDRA MENINGGAL TAPI SYAIRNYA TAK AKAN PERNAH MATI





sumber gambar : kapanlagi.com

WS Rendra meninggal dunia begitulah berita yang aku dengar ditelevisi pagi ini jum'at 7 agustus 2009 setelah beberapa hari sebelumnya kita telah dikagetkan dengan meninggalnya mbah surip yang juga merupakan salah satu sahabat beliau ! aku sendiri sangat mengagumi syair syair beliau dan akupun percaya syair syair yang telah diciptakannya tak akan pernah mati bahkan tetap menggema dengan kerasnya dihamparan cakrawala semesta!

syair-syairnya akan tetap hidup menyuarakan keadilan dari setiap jerit-tangis dan
perjuangan menegakkan kebenaran.

syair syairnya akan tetap bernafas disetiap masa dan membawa inspirasi bagi
kelahiran pujangga baru yang akan menciptakan karyanya dari putihnya nurani

sekali lagi dunia seni menangis dan sekali lagi ibu pertiwi bersedih
tapi mereka yakin seniman sejati akan tetap hadir disetiap hati
dan mereka percaya seniman sejati tak akan dan tidak pernah mati

selamat jalan ws rendra
selamat jalan wahai pujangga
bangsa ini bangga padamu
dan kami yakin engkau akan tersenyum bahagia dipintu surga
karena kami tahu setiap hati akan mendoakanmu

turut berduka cita atas meninggalnya bapak ws rendra
semoga segala dosa beliau diampuni dan segala amalnya diterima dengan baik disisi-NYA
bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan


dan terima kasih juga buat sobat blogger yang telah memberikan award untukku
award dari henny Y caprestya, newsoul, nhae dan mbak reni....thanks ya ..awardnya keren, bagus dan oke banget...

nah ini dia awardnya nih .....................























tips-mengusir-setan-didalam-hati-kita

ketika-akal-dan-nafsu-berkelahi-merayu-hati

beberapa-hikmah-dari-penyesalan-yang-bisa-kau-petik

dalam-setiap-hati-manusia-ada-banyak-perkara

pernahkah-kita-menyadari-arti-kehadiran-didalam-kehidupan

antara-makna-hidup-dan-jati-diri

ketika-hidup-terasa-menyakitkan

sebuah-penelitian-tentang-emosi-kemarahan-dan-rasa-benci

dengan-keikhlasan-hidup-ini-menjadi-mudah-indah-dan-bermakna

cara-sederhana-menenangkan-hati-dan-pikiran

kapankah-anda-merasa-cukup

sebuah-cinderamata-hati-yang-kau-lukai

nurani-putih-yang-tergores

antara-hukum-sihir-dan-perdukunan

tentang-gambaran-penghuni-neraka

benarkah-kiamat-akan-terjadi-tahun-2012

jangan-stress-dong-aahh

test123

ini-bukan-sekedar-tentang-uang

postingan-ulang-yang-udah-rapi

stop-dreaming-start-action-dengan

darimana-kah-asalnya-api

stop-dreaming-start-action

arti-sebuah-kesetiaan-dalam-menjalani-sebuah-hubungan

menghadapi-penyakit-yang-menghalangi-langkah-anda

tehnik-menghadapi-kritik-orang-lain

apakah-anda-sudah-menjadi-seseorang

mulailah-darimana-anda-berpijak

mindset-and-system

lakukan-dan-lakukan-saja

hidup-adalah-tentang-belajar

melihat-masa-depan-dengan-kecepatan-cahaya

tahukah-andabagaimana-rasanya-ketika-roh-dicabut

tentang-flu-babi

3-unsur-dalam-sebuah-cinta

8-daerah-didalam-alam-jiwa-manusia

penderitaan-itu-bukan-akhir-dari-segalanya

cara-mengatasi-hati-yang-sedang-gelisah



rahasia-kesaktian-orang-orang-tempo-dulu

seorang-profesor-dari-sebuah

yaa-permennya-lupa-dimakan

begitu-banyak-peristiwa-yang-terjadi

jangan-pernah-berkata-selamat-tinggal

pesan-orang-tua-renta

hanya-satu-kata

penasaran

kisah-nyata-pacaran-dgn-hantu

pesan-terakhir-sebelum-bunuh-diri


12 comments:

achmad sholeh said...

Selamat jalan si Burung merak

Susy Ella said...

selamat jalan......turut berduka cita T_T

Zippy said...

Hhuhuhu, saya juga turut berduka....
RIP WS. Rendra....
Semoga amal ibadah'x diterima disisi Tuhan YME. Amin :)

Zippy said...

Btw, gue follow yah blog'x....
Terserah mw follow balik atw tdk :)

suzhu BITES said...

selamat jalan burung merak...semoga amal ibadah diterima Alloh SWT.

Bunda Sasha said...

Tkut berduka cita, Indonesia kehilangan lagi seorang seniman besar

Zahra Khusnul Lathifa said...

amin....amin...

phiy said...

indonesia kehilangan satu lagi orang berjasa :(

buwel said...

inna lillahi wa inna ilayhi roji'uun

angga chen said...

achmad soleh = thanks ya
susy ella = thanks ya
zippy = ok nanti gue follow balik juga ya...thanks
suzhu = amin
bunda sasha = thanks ya
zahra husnusl = oke thanks
phiy = thanks
buwel= thanks

Pencerah said...

slamat jalan, semoga sampai di tujuan dengan selamat

zujoe said...

iya... ikut berduka juga nih, mungkin dalam beberapa dekade kedepan belum tentu ada orang yang bisa menghasilkan karya sebagus dia.

Post a Comment

komentar

fan's of arh global radio 88.4 fm